loading...

BUAT ANDA PARA WANITA, INI BONUS BESAR !!! ANDA HARUS COBA MINIMAL 1 MINGGU SEKALI..!! WAJAH ANDA AKAN 10 TAHUN LEBIH MUDA DENGAN MASKER AJAIB YANG SUPER AMPUH.. COBALAH DAN BUKTIKAN..!! {{ BANTU SHARE YA}}

Sudah bukan rahasia lagi bila kulit wanita-wanita Jepang terkecuali putih, sangat sehat. Kalian tahu tidak sih bila salah satu bahan alami yang mereka pakai untuk meremajakan kulit ternyata yaitu beras loh.



Beras adalah sumber yang kaya asam linoleat dan antioksidan yang berfungsi meningkatkan produksi kolagen dalam kulit. Ini yaitu zat yang dapat menjauhkan kulit dari kerutan. Selain itu, juga dapat melindungi kulit dari rusaknya akibat matahari.

Dalam jumlah besar vitamin E serta gamma oryznol juga terdapat dalam beras, yang dapat melindungi kesehatan jantung serta menurunkan kolesterol.
Untuk punyai kulit yang sehat


serta cerah seperti wanita Jepang, kalian dapat nih buat masker beras untuk diaplikasikan pada kulit.

Bahan :

- 3 sendok makan beras
- 1 sendok makan susu
- 1 sendok makan madu

Cara membuat :
Sesudah beras direbus, ambillah air rebusan beras itu serta berikan dengan susu dan madu yang sudah disiapkan sebelumnya. Aduk sampai rata, lalu terapkan pada wajah yang kering serta bersih. Tunggu sebagian waktu, setelah itu basuh dengan bekas air rebusan beras yang masihlah tersisa.
Terapkan masker ini setidaknya seminggu sekali untuk memperoleh kulit yang terlihat 10 th. lebih muda

sumber ;http://www.bizamedia.com/
Tekan 2 kali (X) tuk menutup
Dukung kami dengan ngelike fanspagenya x