loading...

FLU, BATUK ? BASMI SEMUA ITU DENGAN CARA YANG SANGAT MUDAH TIDAK PERLU OBAT-OBATAN YANG SANGAT MENYIKSA (( BANTU SHARE OBAT ALAMI UNTUK FLU DAN BATUK))

Masuk musim penghujan, beberapa masalah kesehatan seperti flu dan batuk sering hampiri. Pola makan dan pemilihan menu yg tidak sehat dapat juga buat Anda mudah sakit perut.Untuk Anda yang rawan diserang penyakit-penyakit diatas, biasanya Anda lebih pilih untuk konsumsi obat-obatan kimia karena tak mau menderita lebih lama, bukan ? Pastinya, cara itu tidak disarankan. Coba berpindah ke beberapa cara yang lebih alami untuk menangani persoalan kesehatan Anda.


 Seperti langkah sederhana dibawah ini yang dengan cara efektif dapat membantu mengatasi flu, batuk, sakit perut, bahkan juga nyeri h**d yang menyiksa Anda. Langkahnya cukup mudah, Anda hanya butuh merendam bola kapas dalam alkohol 50 %. Selanjutnya, letakkan bola kapas pada pusar Anda. Supaya melekat dengan sempurna, tutup bola kapas memakai kantong plastik, kassa pembalut atau kain selanjutnya rekatkan memakai plester atau lakban.Langkah tradisional itu terbukti sangat bermanfaat untuk relaksasi otot dan nyeri.

 Anda bisa memakainya sesudah beraktivitas untuk mengendurkaan otot Anda yang kaku agar bisa beristirahat dengan baik. Bahkan, manfaat terbesar dari penyembuhan alami itu dapat membantu Anda mengatasi flu, nyeri otot sampai peradangan.Teknik pengobatan itu jauh lebih aman dan efektif di banding kebanyakan obat yang umum Anda pakai. Pengobatan itu bagus juga untuk anak-anak yang rawan pada penyakit umum, karena cara ini benar-benar aman tidak seperti obat yang lain yang dapat merusak sistem didalam tubuh.

 Anda dapat juga pakai pengobatan itu untuk meredakan nyeri h**d. Cukup hanya berbaring, selanjutnya tekan bola kapas yang sudah ditempatkan pada pusar Anda dengan lembut. Tidak hanya ini, cara ini dapat juga menyembuhkan sakit perut dan mencegah mabuk perjalanan. Untuk meningkatkan efektivitas, taburi sedikit garam pada kapas sebelum Anda menempatkannya di pusar Anda. 

sumberhttp://www.infomediaterhangat.com/
Tekan 2 kali (X) tuk menutup
Dukung kami dengan ngelike fanspagenya x