loading...

BAGIKAN!! SATU SHARE DARI KAMU SANGAT BERARTI BAGI MEREKA!! LAKUKAN CARA INI AGAR KAMU TERSELAMATKAN DARI RADIASI PONSEL


4 langkah mengurangi dampak radiasi hp perlu untuk di ketahui. Walau terlihat sepele namun dapat membahayakan Anda untuk 10 tahun kedepan.

Dampak radiasi hp pada kesehatan memanglah belum meraih kesepakatan final. Tetapi sebagian riset ada yang menyampaikan beresiko, tetapi ada juga yang berkesimpulan tak ada pengaruhnya.


Seperti hasil studi yang dikerjakan oleh the International Agency for Research on Cancer (IARC), menyimpulkan kalau medan elektromagnetik frekwensi radio yang nampak dari hp diklasifikasikan “mungkin karsinogenik untuk manusia”, atau jadi penyebabnya timbulnya beberapa sel kanker.

Dalam studi lain disebutkan, sel kanker itu bakal jadi ganas sesudah 10-15 th. yang akan datang. Sisi kepala
jadi cukup memiliki resiko pada timbulnya kanker yang begitu merugikan kesehatan ini.

Lepas dari itu benar atau tidaknya kemungkinan ini, tak ada kelirunya pemakai hp waspada. Ada cara-cara yang dapat Anda aplikasikan untuk meminimalisir dampak jelek radiasi hp :

1. Mencari tanda yang kuat sebelumnya menelepon.
Saat hp Anda memberikan batang tanda yang rendah, cepatlah mencari tempat yang mempunyai tanda lebih kuat sebelumnya menelepon. Lantaran ini langkah untuk hindari hp lakukan pencarian


tanda yang bisa tingkatkan radiasi.

2. Manfaatkanlah piranti Hands-Free.
Headset yang Anda gunakan dapat memberi jarak pada piranti hp dengan badan Anda. Penggunaan bluetooth juga tidak jadi masalah, karena besaran radiasi bluetooth juga 100 lebih kecil dari pada mesti kontak segera hp. Langkah lain, Anda dapat memakai speaker-phone untuk berkomunikasi.

3. Janganlah beralih tempat pada saat menelepon.
Hp bakal pancarkan radiasi lebih tinggi saat mesti lakukan pencarian tanda dari satu menara pemancar (BTS) ke pemancar lain, waktu Anda beralih tempat. Yakinkan Anda memperoleh tanda yang kuat dulu sebelum lakukan panggilan telephone. Jadi, janganlah menelepon sembari mengemudi.

4. Perbarui hp Anda dengan tehnologi 3G atau yang terbaru.
Menurut laporan IARC, hp generasi ketiga (3G) pancarkan radiasi 100 kali lebih rendah dari jaringan GSM (2G). Disamping itu, Joel Moskowitz, PhD, direktur the School of Public Health di University of California– Berkeley, menyampaikan kalau radiasi hp yang lebih rendah dari GSM dapat diperoleh juga dengan menggunakan hp berbasiskan jaringan CDMA. Jadi Anda dapat memililih hp dengan service 3G atau CDMA untuk memperoleh dampak radiasi yang lebih rendah. Mudah-mudahan berguna.
http://www.sebarkandanbagikan.com/2016/02/bagikan-satu-share-dari-kamu-sangat.html