loading...

BAGI PENGENDARA MOTOR WAJIB BACA !!WASPADALAH ,NGERI !!INILAH BEBERAPA PENYAKIT YANG AKAN MENYERANG ANDA AKIBAT HELM TIDAK PERNAH DI CUCI ,TOLONG BAGIKAN !!!


Mengerikan!! inilah efek bahaya helm jarang dicuci. Helm yaitu salah satu atribut harus yang perlu dipunyai oleh setiap ingindara motor. Ada berbagai tipe helm yang ada dipasaran yang tawarkan merk, jenis dan warna yang sangat menarik untuk pengguna motor. Tetapi hal yang paling penting yakni melindungi kebersihan helm ini karena walau helmnya mahal serta keren tetapi tidak bersih bakal menyebabkan berbagai jenis gangguan kesehatan lho…

Bakteri Serta Jamur Mengerikan!! Inilah Efek Bahaya Helm Tak sering Dicuci
Helm adalah barang yang perlu dibawa oleh tiap-tiap pengendara sepeda motor karena barang ini bertindak juga sebagai pelindung kepala selama perjalanan
Ada satu pemanfaatan helm yang kerap diabaikan oleh tiap-tiap orang yakni melindungi kebersihan helm. Banyak helm yang didapati dilapangan dalam situasi kotor dan bahkan juga berbau karena tak kerap dibersihkan. Helm yang kotor nyatanya dapat menyebabkan berbagai penyakit yang dapat menyerang si pengguna dan inilah bahaya helm yang jarang dicuci. Mengapa demikian?

Beberapa bakteri yang bersarang dihelm ini yakni bakteri Staphylococcus Aureut dan Staphylococcus epidermis yang dimaksud salah satu spesies bakteri dari kelompok genus. Selain bakteri, kenyataannya kondisi helm yang kotor ini bisa juga menyebabkan perkembangan jamur yang dapat menyebabkan beragam type penyakit. Penyakit apa pun yang dapat dipicu oleh bakteri dan jamur ini?
Berikut daftar penyakit yang bisa disebabkan oleh bakteri jahat pada helm yang jarang dicuci dan jamur yang bersarang di dalam helm :

– Ketombe 
– Gatal-gatal pada daerah kulit kepala 
– Jerawat 
– Bisul 
– Berbagai penyakit kulit yang lain seperti panu, kadas, dan kurap. 
Untuk hindari hal semacam ini Anda bisa membersihkan helm dengan teratur dan sekarang ini telah banyak type helm yang dapat dilepaskan busanya sampai mempermudah untuk mencucinya sendiri. Tetapi bila Anda malas untuk bersihkan helm sendiri, jadi cucilah ditempat layanan pencucian helm yang saat ini telah banyak dijumpai di berbagai tempat. 

Itulah beberapa informasi seputar bahayanya tak melindungi kebersihan helm serta mengerikan!! Inilah dampak bahaya helm jarang dicuci.
Tekan 2 kali (X) tuk menutup
Dukung kami dengan ngelike fanspagenya x