loading...

Waw,,!! Pisang Bercabang dan Berbuah 2 Tandan Hebohkan Warga Rokan Hulu



Rumah Sunarto Mario, pria berusia 45 tahun, di Desa Batas, Kecamatan Tambusai, Kabupaten Rokan Hulu, Provinsi Riau  mendadak ramai. Warga berduyun-duyun datang ingin lihat pohon pisang bercabang serta berbuah dua tandan.

Pohon pisang unik yang tumbuh di halaman rumahnya itu baru diketahui Sunarto pada Jumat (31/7/2015), saat bangun tidur. " Pagi kira-kira jam 10. 00, saya tanpa ada sengaja lihat ke halaman rumah, serta mata saya tertuju pada pohon pisang itu. Sesudah saya cermati, kok dapat ya, ada cabangnya pohon itu. Serta lebih kaget lagi saat saya dekati, buahnya ada juga dua, " narasi Sunarto

Seminggu sebelumnya Sunarto juga pernah bermimpi, ada seseorang yang mendatanginya serta menitip pohon pisang.

 " Saya, didatangi seseorang yang kurang terang raut mukanya, dia mengatakan ingin nitip pohon pisang yang dinamakan Srikandi serta minta. Untuk menjaganya, namun saat itu saya tak begitu paham dengan makna mimpi itu serta saya cuek saja, ternyata mimpi itu riil, " tambahnya

Karena ramainya warga yang mengabadikan pohon ajaib itu dengan kamera hp, atau cuma memastikan berita yang telah menyebar di kalangan warga. Saat ini Sunarto membungkus batang pisangnya dengan terpal. dnl
- See more at : http :// www. goriau. com/berita/peristiwa/pisang-bercabang-dan-berbuah-2-tandan-hebohkan-warga-rokan-hulu. html#sthash. hgMwHQT2. dpuf

sumber ; http :// www. goriau. com/

Tekan 2 kali (X) tuk menutup
Dukung kami dengan ngelike fanspagenya x