loading...

Tolong Sebarkan article Ini Jangan Sampai Mati Di Anda !! Ini Cara Alami Untuk Mengatasi Masalah Rambut Rontok

Daun jambu tidak cuma efisien untuk tingkatkan trombosit untuk pasien demam berdarah, lho. Siapa kira, daun buah tropis yang satu ini dapat ampuh untuk menghindar kerontokan rambut?

Menurut beberapa pakar seperti dilaporkan Style Craze, daun jambu bisa menghindar dan menangani kerontokan rambut jika dipakai sebagai bahan perawatan rambut sehari-hari. Lantaran daun jambu kaya vitamin B. Vitamin ini sangat utama untuk melindungi kesehatan dan kesuburan rambut.



Mau memperoleh khasiat menyuburkan dari daun jambu? Anda tinggal merebus segenggam daun jambu biji dengan 1 liter air selama 20 menit. Setelah mendidih, dinginkan hingga meraih suhu ruang.

Pakai air rebusan daun jambu sebagai tonik. Terapkan pada kulit kepala dan akar rambut. Pijat Pijat ringan, lalu diamkan sebagian saat sebelum dibasuh. Untuk hasil optimal, bungkus rambut dan kepala dengan handuk atau shower cap sebelum tidur. Basuh rambut besok harinya.



Pemijatan kulit kepala dengan tonik daun jambu ini bisa mengatur kerontokan rambut. Karena ramuan ini akan menguatkan akar dan folikel rambut.a
Tekan 2 kali (X) tuk menutup
Dukung kami dengan ngelike fanspagenya x