loading...

Wanita Sebaiknya Memiliki Anak Sebelum Usia 30 Tahun, Mengapa?


Tolong Bantu Share - Memiliki anak adalah hal yang umumnya diinginkan oleh semua wanita. Namun untuk memiliki anak, Anda harus memastikan bahwa Anda dan suami siap dengan hal tersebut. Dan perlu diketahui bahwa setiap wanita memiliki masa subur dimana itu akan menurun seiring dengan pertambahan usianya. Sadar akan hal itu munculah sebuah himbauan untuk memiliki anak sebelum usia 30 tahun seperti yang dilansir olehyorkpress.co.uk
“Wanita yang berharap hamil harus mulai mencobanya sebelum mereka berumur 30 tahun.” kata dokter kesuburan NHS.

Bahkan dalam sebuah surat kepada sekretaris pendidikkan Nicky Morgan, konsultan ginelog Profesor Geeta Nargund menyerukan pelajaran kesuburan untuk dimasukkan ke dalam kurikulum nasional.Dia mengatakan bahwa pelajaran wanita muda mengetahui tentang bahaya menunda kehamilan akan memberdayakan orang untuk mengendalikan kesuburan mereka.

Dia juga menuliskan bahwa dia telah sering menyaksikan penderitaan wanita yang terlambat untuk memiliki anak. Informasi adalah kekuatan dan cara terbaik untuk memberdayakan orang demi mengendalikan kesuburan mereka adalah melalui pendidikan.
“Idealnya, jika wanita telah siap untuk memiliki anak, dia harus mulai mencoba sebelum ia berusia 30. Dia harus mempertimbangkan memiliki anak lebih awal karena saat ia menjadi wanita tua, kesuburannya akan menurun tajam.”

“Banyak anak muda yang belum memiliki cukup informasi tentang dampak usia kesuburan dan juga tidak menyadari dampak merokok, alkohol atau memakai obat-obatan terlarang.”
kata Prof Nargund.

"Wanita berpendidikan belum tentu dididik tentang kesuburan mereka," tambahnya.

Ladies, setelah membaca himbauan ini sebaiknya Anda pikirkan untuk tidak menunda kehamilan sampai umur 30 tahun. Diskusikan hal ini dengan pasangan Anda agar nantinya tidak ada masalah kesuburan saat kalian ingin memiliki anak.





Sumber : cariuntuktau.blogspot.co.id