loading...

TOLONG JANGAN BUANG KARTU SIM ANDA !!! LIHAT BAGAIMANA CARA MERUBAH KARTU SIM MENJADI EMAS, [[ BANTU BAGIKAN ]]

Tahukah kamu kalau SIM dari gadget kita yang sering kita buat bisa dijadikan emas serta sumber keuangan kita? Kalau kita tahu bagaimana mengubah kartu SIM kecil yang kelihatannya tak berguna ini jadi emas, jadi dijamin anda pasti akan mengumpulkannya juga seperti orang di narasi kali ini. Seorang pria mengumpulkan kartu SIM gadget yang dibuang serta dengan bantuan ahli, dia menjadikan kartu – kartu SIM ini jadi EMAS.



Dia hanya menggunakan 2 bahan kimia ini : Asam Klorida dan Hidrogen Peroksida.

Demi keamanan, jika teman – rekan Cerpen mau coba, silahkan coba di ruangan terbuka ya! Kenakan pelindung seperti kacamata pelindung, sarung tangan, serta masker.
Ambil perbandingan 2 : 1 dari Hidrogen Peroksida dengan Asam Klorida. Input Kartu SIM ke dalam wadah plastik serta campurkan Hidrogen Peroksida terlebih dahulu. Sesudah bereaksi, campurkan Asam Klorida.


Setelah dicampurkan, ingat untuk tutup wadah, kalau tidak 2 bhan kimia ini bakal menguap ke udara.

Diamkan 24 jam. Jemurlah di bawah matahari serta seiring berjalannya waktu, anda akan lihat kepingan – kepingan kartu SIM tadi berubah jadi emas.

Setelah satu harian, gunakan penyaring agar air bahan – bahan kimia tadi terpisah dari emas yang sudah dihasilkan.

Selanjutnya, gunakan air suling untuk mencuci serpihan emas dari kartu SIM tadi, serta saring sekali lagi agar emas kartu SIM kering total serta terbebas dari air.




Serta percobaan usai!



Bagaimana? Tertarik untuk mencobanya kan? Tapi 2 bahan kimia tadi sangat beracun, oleh karena itu ingat ya, harus mencobanya di ruangan luar!
Tekan 2 kali (X) tuk menutup
Dukung kami dengan ngelike fanspagenya x