loading...

TIPS DIET MENURUNKAN BERAT BADAN HINGGA TURUN 1KG PERHARI . INI SUDAH TERBUKTI BUKAN SEKEDAR PROMOSI

Memiliki berat badan ideal merupakan impian untuk mereka yang memiliki tubuh gemuk. Banyak dari mereka yang menjalani berbagai program diet, mulai dari menyusun menu makanan harian yang selektif sampai membatasi asupan makanan secara ketat.

Mau mendapatkan berat tubuh ideal dalam waktu singkat bukan berarti mesti diet gila-gilaan. Diet bisa dilakukan tetapi menjaga kesehatan badan dengan memperhatikan asupan nutrisi harus juga diperhatikan. Salah satu langkah sehat untuk menurunkan berat badan adalah dengan bikin ramuan dari bahan-bahan alami. Teh hijau yaitu salah satu bahan alami yang berkhasiat untuk menurunkan berat tubuh.



Hanya dengan bahan teh hijau serta susu, anda bisa meracik ramuan sehat yang dapat menurunkan berat tubuh secara signifikan hingga 1 kg cuma kurun waktu 24 jam saja. Bagaimana caranya? Sebelum anda cobanya, pastikan anda tak mempunyai masalah dengan tekanan darah karena ramuan ini tak pas buat anda yang memiliki desakan darah rendah. Diluar itu ramuan ini dapat tak baik serta sebaiknya dijauhi untuk anda yang alergi pada susu.

Berikut cara serta bahan yang diperlukan Untuk Menurunkan Berat Badan Hingga 1 Kg dalam 1 hari :

Bahan yang diperlukan untuk bikin ramuan ini adalah susu rendah lemak sejumlah 2 liter serta 3 sendok makan teh hijau. Disarankan untuk beli teh herbal yang telah terkenal kualitasnya.

Cara membuatnya cukup dengan merebus susu hingga kira-kira 70 derajat celcius, sesudah susu panas campur teh hijau serta aduk. Dinginkan ramuan itu dengan cara ditutup serta disimpan selama 30 menit lalu disaring.

Minumlah ramuan itu setiap 2 jam sampai habis serta jangan minum cairan lain selain meminum larutan itu. Buktikan kedahsyatan khasiat teh hijau, setelah kurang lebih 24 jam sejak anda pertama meminum larutan itu berat tubuh anda bakal turun sampai 1 kg.

Sebarkan panduan ini ke facebook supaya terbaca oleh saudara, rekan, maupun tetangga anda yang memiliki badan gemuk serta mau menurunkan bobot tubuhnya. Semoga berguna.
Tekan 2 kali (X) tuk menutup
Dukung kami dengan ngelike fanspagenya x