loading...

Pesanku untuk Kamu yang Sangat Penyabar, 'Teruslah Mencintaiku'


Tolong Bantu Share - Dia jarang sekali marah. Wajahnya selalu menampilkan senyum sekalipun dia sedang kesal padamu. Tak pernah ia berbicara kasar apalagi membentakmu. Setiap kali berada di sisinya, kamu selalu merasa nyaman dan terlindungi.

Mungkin kamu pernah kesal dengannya yang tingkat kesabarannya "kelewatan". Kadang jadi sebal kalau sikapnya terlalu baik dan sabar. Kamu sering melihatnya dimanfaatkan orang di sekitarnya karena sikapnya yang super sabar. Tapi yakinlah punya pasangan yang penyabar itu anugerah terindah dalam hidupmu. Hidupmu sangat beruntung punya pasangan yang sangat penyabar. Dia tak akan pernah bisa digantikan oleh siapapun di dunia ini.

Setiap waktu yang ada sungguh sangat berharga. Setiap detiknya jadi terasa indah bersamanya.
Dia selalu berusaha ada di sampingmu. Dia selalu siap untuk jadi orang pertama yang mendengar semua keluh kesahmu tanpa menyela atau menghakimi. Bersamanya, kamu merasa seakan setiap detik berjalan lebih indah. Tutur kata dan sikapnya yang tenang membuatmu merasa aman.

Rasa simpati dan bentuk perhatiannya yang tinggi menunjukkan tingkat kedewasaannya.
Sungguh hanya pria dewasa yang mampu untuk bersikap sabar. Hanya pria dewasa yang tahu betul cara memposisikan dirinya dengan baik di depan pasangannya. Bentuk perhatiannya mungkin agak sedikit berlebihan padamu. Tapi itu jadi tanda kalau ia benar-benar mencintaimu dan tak mau melepaskanmu.
“When you’re in love, you’re capable of learning everything and knowing things you had never dared even to think, because love is the key to understanding of all the the mysteries.”― Paulo Coelho, Brida

Fokus perhatiannya adalah membuat hubungannya denganmu langgeng hingga akhir hayat.
Ia yang tak pernah marah, berteriak, atau terpancing emosinya. Ia akan selalu berusaha untuk menjaga hubungannya denganmu tetap langgeng hingga akhir hayat. Apapun akan ia perjuangkan demi bisa terus menjaga cintanya padamu.

Bersamanya, kamu merasa tenang.
Nggak gampang lho bisa punya pasangan yang sangat penyabar. Pria kadang susah untuk mengalahkan egonya sendiri. Tapi sekalinya ia berlatih dan bisa mengendalikan egonya, ia bisa jadi malaikat pelindung yang membuat hatimu tenang. Kamu selalu dilibatkan dalam membangun rencana masa depan bersama. Kamu jadi orang pertama yang diberitahu tentang rencana-rencana manis untuk diwujudkan bersama.

Katakan padanya, "Teruslah mencintaiku. Tetaplah jadi pria penyabar. Kita bisa melalui segalanya bersama." Punya pasangan penyabar, kamu benar-benar seorang wanita yang beruntung, Ladies. Jadi jangan sampai kamu mengabaikan apalagi membuatnya kecewa.




Sumber : vemale.com
Tekan 2 kali (X) tuk menutup
Dukung kami dengan ngelike fanspagenya x