loading...

KISAH NYATA,,,!!! DIKUBUR HIDUP - HIDUP, DENGAN KEDALAMAN 1,5 METER ? PRIA INI HIDUP KEMBALI


Pria 33 tahun asal Brasil sukses bangkit dari kubur seperti tokoh utama film laga Kill Bill. Lelaki ini jadi korban pengeroyokan oleh anggota geng di pinggir Kota Rio de Janeiro akhir pekan lalu.

Pria diidentifikasi dengan inisial VSFM ini dihajar habis-habisan, lalu pada Sabtu malam diseret ke pemakaman Distrik Caju, kota Campos dos Goytacazes. Korban dikubur hidup-hidup ke galian sedalam 1, 5 meter dengan kondisi babak belur nyaris kehabisan darah.

The Sun melaporkan, Rabu (10/2), beruntung nyawanya tertolong esok harinya. Seorang peziarah terkejut lihat ada makam berlumuran darah serta seperti rusak karena baru digali.

Peziarah ini melapor pada petugas pemakaman serta polisi tentang kondisi makam yang aneh itu. Polisi curiga sudah terjadi penganiyaan, serta berinsiatif menggali makam. Beruntung, di dalam peti mati VSFM ternyata masih hidup.

Korban penguburan hidup-hidup itu segera dibawa ke RS Ferrera Machado, serta saat ini menjalani program perlindungan saksi. Belum terang, kasus apa yang membuatnya dihajar oleh para gangster. Dilihat dari lukanya, dia telah diincar serta ditargetkan untuk dihabisi.

Sumber ; http :// www. merdeka. com/
Tekan 2 kali (X) tuk menutup
Dukung kami dengan ngelike fanspagenya x