loading...

CARA AMPUH ATASI SAKIT GIGI !!! 1 MENIT SEMBUH DAN TIDAK KAMBUH LAGI

Cara mengobati sakit gigi dengan cepat pada anak serta orang dewasa bisa menggunakan obat sakit gigi alami seperti garam serta bawang putih. Apakah anda kenal, apa saja sih yang menyebabkan gigi jadi sakit? Yah, sakit gigi biasanya disebabkan oleh beragam faktor antara lain seperti rusaknya gigi, sindrom gigi retak, gusi bengkak, serta tentunya karena kurang perawatan untuk kesehatan gigi anda. Nah untuk anda yang mau mengatasi sakit gigi akibat gigi berlubang misalnya yaitu lewat cara yang alami, jadi anda dapat menggunakan bahan-bahan alami misalnya bawang putih, minyak cengkeh serta masihlah ada lagi yang lain. Cara menerapkannya juga mudah serta anda bisa melakukannya sendiri di rumah.



Yuk langsung saja simak bagaimana cara mengobati sakit gigi dengan obat sakit gigi alami di bawah ini.

1. Menggunakan daun jambu biji
Caranya adalah dengan merebus daun jambu biji sebanyak 4-5 lembar dengan 1 gelas air lantas berikan garam. Jika telah pakai air rebusan itu untuk berkumur kumur.

2. Menggunakan bawang merah
Tahukah anda kalau bawang merah adalah obat sakit gigi yang cukup ampuh karena mengandung antimikroba serta antiseptik. Nah bahan alami yang satu ini dapat mengontrol sakit gigi yang anda rasakan. Caranya ialah cuma dengan mengiris bawang merah lalu dioleskan segera ke gigi anda yang mengalami sakit atau berlubang. Bawang merah ini dapat membunuh kuman atau bakteri yang menyebabkan infeksi.

3. Menggunakan bawang putih
Caranya ialah dengan mencampurkan bawang putih sejumlah 1 siung dengan garam, lantas ditumbuk. Setelah itu, pakailah hasil tumbukan tadi lewat cara dioleskan ke gigi yang tengah sakit. Terapkan cara ini setiap harinya agar lekas sembuh.

4. Menggunakan minyak cengkeh
Di dalam minyak cengkeh terkandung sifat antioksidan, anti bakteri anti iflamasi serta anestesi yang dapat membantu dalam mengurangi sakit gigi anda. Caranya adalah dengan meneteskan sedikit minyak cengkeh pada kapas, bila telah tempelkan kapas dibagian gigi yang sakit. Disamping itu, anda juga bisa menggunakan cara yang lain yakni dengan mencampurkan sebagian tetes minyak cengkeh dalam setengah gelas air saja, lantas pakai air itu untuk berkumur.

5. Menggunakan garam
Salah satu cara yang lain adalah dengan menggunakan garam yang begitu mudah untuk kita dapatkan atau kita jumpai. Caranya adalah cuma dengan melarutkan garam dapur dalam satu gelas air. Lantas air yang sudah dicampurkan dengan garam itu untuk berkumur. Yang harus anda ketahui kalau cara ini cuma untuk berkumur saja, tidak untuk diminum yah.

Demikianlah 5 cara mengobati sakit gigi dengan obat sakit gigi alami yang dapat anda cobalah di rumah. Kami meyakini kalau beberapa bahan alami yang sudah kami sebutkan di atas begitu gampang untuk diperoleh bukan? Semoga informasi kali ini berguna buat anda semua serta selamat coba dan segera sembuh.

SUMBER ; http://www.cara-sehatcantik.com/
Tekan 2 kali (X) tuk menutup
Dukung kami dengan ngelike fanspagenya x