loading...

APAKAH ANDA TERKENA PENYAKIT INI !!! TENANG GUYS ? INI SOLUSINYA UNTUK ANDA.

Salah satu langkah mengobati tipes pada anak serta orang dewasa yaitu dengan cacing tanah, tetapi selain itu masih banyak cara alami yang bisa anda coba. Tipes atau tipus adalah penyakit peradangan yang terjadi atau berlangsung pada usus kita. Peradangan itu disebabkan oleh infeksi bakteri yang bernama Salmonella typhosa atau Salmonella paratyphosa. Bakteri type ini memang adalah bakteri yang berbahaya serta mesti diwaspadai karena bateri itu dapat ditemukan di semua dunia. Biasanya waktu seorang terserang tipes serta tubuhya mulai lemas jadi orang terdekat seperti keluarga bakal panik serta segera membawanya kerumah sakit untuk berobat.

Akan tetapi terkadang ada juga orang yang telah periksa ke dokter namun tidak dapat mengkonsumsi obat yang mengandung bahan kimia tertentu lantaran disebabkan ada penyakit atau aspek yang lain hingga langkah mengobati types dengan alami adalah solusia yang paling baik serta pantas buat anda cobalah. Yuk segera kita simak saja di bawah ini tentang beberapa cara mengobati types secara alami itu.


1. Mentimun
Caranya adalah dengan memarut 2 mentimun lalu peras serta sarung airnya, setelah itu ambil airnya untuk diminum 3 kali sehari.

2. Kunyit
Caranya adalah dengan beberapa tipis 2 ruas kunyit setelah itu rebus bersama dengan 20 lembar daun pegagan serta 11 lembar daun sambiroto dalam 4 gelas air. Pakai air rebusan itu untuk diminum 3 kali sehari.

3. Jus wortel serta tomat
Caranya adalah dengan memblender wortel serta tomat dengan digabungkan sedikit air saja. Setelah itu saring airnya serta minum juice ini satu jam sesudah makan siang. Anda dapat juga mengkonsumi juice ini pad siang hari serta malam hari. Sebelumnya memblender wortel serta tomat yakinkan kedua bahan itu telah dicuci bersih.

4. Temulawak
Caranya adalah dengan menumbuk 2 ruas jari temulawak lantas rebus dalam 2 gelas air, tunggulah hingga mendidih serta tinggal tersisa kurang lebih 1 gelas saja. Konsumsi atau minum air rebusan itu 1 kali satu hari. Terkecuali ditumbuk, temulawak juga bisa iris tipis.

5. Cacing tanah
Caranya adalah dengan memotong 10 ekor cacing tanah 1-2 cm, lalu bersihkan serta buang isi perutnya, jika telah bersihkan lalu rebus dalam 500 cc air sampai mendidih serta tunggu beberapa waktu hingga larut. Setelah itu saring airnya serta minum saat masih panas atau hangat. Anda dapat juga menambahkan dengan kopi, gula atau bahan yang lain untuk menghilangkan rasa amis pada air rebusan itu. Bila anda tidak mau melakukan cara ini, anda dapat juga beli kapsul cacing tanah yang kini telah banyak di jual.

6. Sawo Muda
Caranya ialah dengan memarut 3 buah sawo muda yang sudah dicuci bersih, lalu peras menggunakan air bersih. Setelah itu konsumsi atau minum air perasan itu 3 kali satu hari untuk orang dewasa serta 1 kali satu hari untuk anak-anak.

Demikianlah ulasan tentang tips serta langkah mengobati types secara alami. Semoga informasi kali ini berguna buat anda semua serta semoga segera pulih.
Tekan 2 kali (X) tuk menutup
Dukung kami dengan ngelike fanspagenya x