loading...

Cara Alami Mengatasi Kaki Kapalan! Yang bermasalah dengan ini YUK SIMAK CARANYA!


Kapalan pada kulit dapat berlangsung muncul di kaki ataupun tangan. Kapalan satu diantara masalah kulit disebabkan terserang tekanan dan gesekan keras ataupun lelah bekerja. Kapalan itu seperti tonjolan kecil atau kulit merasa keras yang terbentuk disebabkan gesekan yang belum punya kebiasaan. Janganlah khawatir, itu sesungguhnya adalah cara alami tubuh membuat perlindungan diri dari mengelupasnya kulit dengan cara konstan.

Tenang saja, mulai saat ini Anda dapat mengatasi kapalan dan kaki pecah-pecah dengan cara yang cukup mudah, tetapi janganlah lupa untuk mengerjakannya dengan teratur dan teratur supaya akhirnya maksimal. Seperti yang ditulis dari healthmeup. com, di bawah ini adalah terdapat banyak bahan alami yang dapat Anda gunakan untuk menghilangkan kapalan di kaki.


Cara Alami Menghilangkan Kulit Kapalan

1.Cengkeh dan lemon 

Untuk mengikis kulit yang kapalan, Anda dapat memakai ramuan yang disebut kombinasi dari cengkeh dan lemon. Caranya adalah campur air lemon dan cengkeh selama 15 menit. Lalu mengeluarkan cengkeh dan usapkan air ramuan tersebut di kaki Anda. Lakukan hal semacam ini beberapa kali dalam sehari.

2.Bawang putih dan cuka 

Selain cara tersebut, Anda dapat coba ramuan bawang putih dan cuka. Sesudah Anda mencampurkan kedua bahan tersebut di mangkok, maka letakkan mangkok tersebut di tempat yang terserang sinar matahari. Lalu sebelum tidur, oleskan cairan ini. Kulit kapalan Anda akan melunak dan akan terkikis dengan cara perlahan-lahan.

3.Vitamin A atau vitamin E 

Vitamin A ataupun vitamin E ternyata dapat digunakan untuk mengikis kulit yang kapalan. Sesudah Anda memoleskan vitamin tersebut di kulit, bungkus kaki Anda dengan kaus kaki. Biarlah minyak dari vitamin ini melunak dan membuat kulit yang kapalan hilang.

4.Lemon 

Selain menggunakan air lemon, Anda dapat menempelkan kulit lemon di kaki yang kapalan. Supaya tidak jatuh, Anda dapat membungkusnya dengan plester kulit.

5.Baking soda 

Baking soda dapat juga Anda gunakan untuk menghilangkan kulit yang kapalan. Caranya adalah rendam kaki Anda dengan air hangat yang digabung dengan baking soda selama 15 menit. Kemudian gosoklah dengan batu apung untuk mengikis kulit yang kapalan

Cara Mengobati Kulit Kapalan

1. Rendam Air Hangat 

Air, terlebih air hangat, dapat membuat kulit lebnih kenyal dan lunak sehingga sangatlah tepat untuk kaki yang mengapal dan pecah-pecah. kerjakan perendaman kaki tiga kali seminggu saat sebelum perawatan selanjutnya. Supaya lebih santai, dapat pula dengan memberikan garam dan renam sekitar 15 menit.

2. Menyikat Kaki Dengan cara Perlahan 

 Sesudah merendam kaki, kerjakan penyikatan pada kaki. Dapat dengan memakai batu apung atau memakai lantai kamar mandi yang kasar. Dengan cara ini, Anda dapat mengikis lapisan kasar dan keras, dan meratakan kulit kaki Anda.

3. Lakukan Sedikit Scrubbing 

Berikanlah perawatan menyeluruh dengan lakukan scrubbing memakai lulur scrub atau kopi yang digabung dengan olive oil di telapak dan punggung kaki. Dengan melakukan ini, Anda dapat memberikan nutrisi kulit kaki dengan lebih baik sembari mengangkat beberapa sel kulit mati. Lalu bilas seperti umum.

4. Gunakan Lotion 

Dengan memakai lotion alami kaya pelembab sesudah lakukan ketiga langkah diatas. Supaya lebih efektif, pakai juga lotion tiap-tiap saat sebelum tidur supaya cream bekerja sempurna di kaki. Terkecuali lotion, Anda dapat memakai petroleum jelly. Selama perawatan, baiknya rajin memakai alas kaki berbahan lembut.

Nah tersebut sebagian Cara Alami Mengobati Menghilangkan Kulit Kapalan. Punyai kaki yang cantik dan sehat, Kulit yang kapalan memanglah mengganggu penampilan. selamat mencoba


Tekan 2 kali (X) tuk menutup
Dukung kami dengan ngelike fanspagenya x