loading...

SEBELUM TERLAMBAT!! JANGAN SAMPAI MEREGANG NYAWA KALIAN, INILAH 5 MAKANAN MEMATIKAN YANG ADA DI DAPUR ANDA! MARI SEBARKAN INFO INI KEPADA YANG LAIN


Banyak orang berpikir bahwa makanan rumahan jauh lebih sehat dari pada makanan yang perlu beli di restoran atau luar tempat tinggal. Karena makanan rumahan, sudah pasti terjaga kebersihannya serta dimasak dengan cara yang benar.

Namun janganlah salah, selain faktor kebersihan serta cara memasak, pemilihan bahan-bahan makanan juga harus di perhatikan. Hal semacam ini dikarenakana, ada beberapa makanan yang mungkin Anda anggap sehat nyatanya beracun bahkan mematikan.

Seperti ke lima makanan di bawah ini. Makanan-makanan ini telah sangatlah erat dengan keseharian, bahkan mungkin saja selalu ada di dapur Anda. Namun, siapa sangka, makanan-makanan ini justru dapat membawa malapetaka bila Anda konsumsi. Makanan apapun?


1. Klembak.
Daun klembak mengandung asam oksalat yang bisa mengakibatkan batu ginjal. Mengkonsumsi sekitar 5 kg sayuran ini dapat menyebabkan fatal, namun mengkonsumsi dalam jumlah kecil juga dapat mengakibatkan masalah serius.

2. Pala.


bersifat halusinogen, mengkonsumsi 5, 5 gr bisa mengakibatkan kram, sedangkan 8 kg bisa mengakibatkan kejang. Walaupun Anda cuma mengonsumsi satu buah pala, hal itu bisa mengakibatkan psikosis.

3. Kentang.
Berapa kali Anda beli kentang dengan kulit hijau? Kentang berkulit hijau mengandung glycoalkaloids, senyawa yang bisa mengakibatkan diare, koma bahkan juga kematian, yang dapat ditemukan pada kulit kentang yang berwarna hijau serta kentang yang berkecambah.

4. Kacang almond.
Ada dua jenis almond, manis serta pahit. Almond dengan rasa pahit mengandung hidrogen sianida dalam jumlah besar. Dalam 7-10 hari kacang almond type ini bisa mengakibatkan masalah serius pada orang dewasa serta bisa menyebabkan fatal untuk anak-anak.

5. Ikan tuna.
Ikan tuna berbahaya karena dagingnya dapat menyerap merkuri, serta saat merkuri tertelan melalui makanan, bakal memengaruhi ginjal bahkan bakal hingga ke otak, dimana ia bisa lakukan banyak kerusakan. Food and Drug Administration (FDA) merekomendasikan supaya wanita hamil serta anak-anak lebih baik menghindari ikan tuna.

Jika informasi ini bermanfaat, tolong dibagikan ya