loading...

Segera Temui Dokter!! Saat Anda buang Air kecil dan Menemukan Ciri Ciri Seperti ini Pada Urine


Saat Anda buang air kecil dan menemukan ini, segera kunjungi dokter!. Pergantian warna serta bau pada urine dapat jadi sinyal dari permasalahan kesehatan spesifik, yang mungkin saja saja berbentuk serius. Nah, tersebut disini pergantian warna, bau, serta keadaan lain yang berlangsung pada urine yang butuh Anda cermati.


1. Mempunyai bau manis

Bau urine yang manis dapat jadi panduan utama dalam diagnosis diabetes. Hal semacam itu disibakkan oleh Holly Phillips, M. D., seseorang spesialis kesehatan serta kontributor medis untuk CBS2 News di New York City.

2. Urine terlihat berkabut

Apabila urine terlihat berkabut, itu jadi sinyal bahwa ada bakteri yang di saluran kemih Anda. Ini adalah tanda-tanda dari infeksi saluran kemih. Kabut yang terlihat pada urine datang dari ekskresi bakteri serta leukosit, sel yang bertugas melawan infeksi.

3. Berbau busuk

Bila urine berbau busuk, Anda mesti selekasnya mengambil aksi. Itu jadi sinyal bahwa ada infeksi pada saluran kemih.

4. Sensasi terbakar waktu berkemih

Waktu Anda buang air kecil, Anda rasakan sensasi yang menyengat atau bahkan juga sakit? Itu dapat dikarenakan oleh ISK atau PMS (Penyakit Menular Seksual) seperti klamidia atau gonore.

5. Mau kencing namun tak ada yang keluar

Ini yaitu tanda-tanda paling utama dari ISK, yang mengakibatkan susunan kandung kemih atau uretra meradang serta teriritasi. Keadaan itu bikin Anda mau terus-menerus buang air kecil.

Inilah lima keadaan yang perlu Anda cermati saat buang air kecil. Apabila Anda temukan pergantian diatas, selekasnya kunjungi dokter untuk memeriksakannya

Tekan 2 kali (X) tuk menutup
Dukung kami dengan ngelike fanspagenya x