loading...

LUAR BIASA!! Inilah Khasiat Susu Kambing Bagi Kesehatan kita!


Tahukah bahwa minum susu kambing merupakan salah satu sunah Rasulullah? Kandungan susu kambing memiliki perbedaan dari susu sapi, dan khasiatnya tidak main-main untuk kesehatan diri kita dan keluarga

Berikut ini beberapa khasiat susu kambing untuk tubuh kita:


1. Menetralkan asam lambung

Susu kambing disinyalir bisa menetralkan dan menyembuhkan asam lambung yang naik. Kandungan magnesiumnya dapat mengobati masalah lambung, sifat alkali basanya juga bisa menenangkan sistem pencernaan dan tidak menghasilkan asam di dalam usus.

2. Menguatkan tulang

Kandungan kalsium dalam susu kambing pula berkhasiat mencegah keropos pada tulang serta rasa nyeri sendi. Dan akan memberikan manfaat yang lebih maksimal jika dikonsumsi secara mentah.

3. Menyehatkan jantung

Susu kambing memberikan manfaat dalam melancarkan sistem peredaran darah dan mengatur tekanan darah sehingga terhindar dari resiko penyakit hipertensi, mengurangi resiko serangan stroke dan beberapa gejala yang dapat menyebabkan penyakit jantung dan komplikasi akibat dari penyakit jantung.

4. Susu Kambing Meningkatkan Metabolisme Tubuh

Berbagai penelitian yang di lakukan oleh para pakar kesehatan mengungkapkan akan manfaat susu kambing yang sangat luar biasa dalam meningkatkan daya tahan tubuh dari berbagai serangan penyakit serta meningkatkan metabolisme tubuh.

5. Aman dikonsumsi untuk bayi dan orang alergi

Susu kambing dilaporkan telah banyak digunakan sebagai susu pengganti ataupun bahan pembuatan makanan bagi bayi yang alergi terhadap susu sapi. Alergi pada saluran pencernaan bayi dilaporkan dapat berangsur angsur disembuhkan setelah minum susu kambing. Susu kambing tidak menyebabkan diare dan alergi karena tidak memiliki faktor lactose intolerance.

6. Menyehatkan sistem pernafasan

Sangat baik untuk yang memiliki penyakit pernafasan seperti asma, bronkitis, TBC, flek paru, dan lainnya, karena susu kambing mengandung acid nikotnic yang berguna untuk sistem peredaran darah dan paru-paru.

Semoga info ini bermanfaat.


Tekan 2 kali (X) tuk menutup
Dukung kami dengan ngelike fanspagenya x