loading...

TOLONG SEBARKAN,!!! 1x SHARE BERTI ANDA UDAH MENYELAMATKAN 1 NYAWA SEORANG WANITA,!!! PENTING, BAGI WANITA HARUS HINDARI PENYAKIT BARU INI SANGAT BERBAHAYA UNTUK KESEHATAN (( BISA MENGANCAM NYAWA ANDA ))

Untuk golongan WANITA!!!!! 
Mohon Bantuanya Untuk Berbagi Foto Ini...... 
Tolong disebarkan ke semua kenalan & e-mail yang Anda miliki, terlebih wanita. CUCILAH BRA dan Pakaiyan Baru Anda, sebelum di pakai. 
Banyak orang yang mengerjakannya, ini sebagai peringatan untuk yg tidak melakukan-nya. Baca dan buat persiapan diri Anda untuk lihat gambar ini. Kami tidak tahu parasit apa yang ada di dalam pakaian saat kita membelinya. Ya Tuhan. Menjijikkan. 
Kirimkan kesemua wanita!!! CUCI BRA Baru Anda sebelumnya Anda menggunakannya!! 
Jadikan rutinitas mulaidari saat ini untuk bersihkan baju baru Anda terlebih dulu menggunakannya, ini Demikian Utama!!! 
Setelah Susan McKinley (Antropologis) pulang setelah ekspedisi di Amerika Selatan, ia tahu ada ruam aneh di p a * u d 4 r 4 samping kirinya, tidak adayang tahu apakah itu, dan ia fikir ruam itu akan hilang seiring berjalannya waktu. Setelah ia kembali, ia menjumpai dokter karena sudah dimulainya rasa sakit. 
Dokter tidak paham penyakit apa yang di derita nya, dokter memberikannya a n t i b i o t i k dan krim khusus. Setelah berselang rasa sakitnya tidak hilang dan p a * u d 4 r 4 nya semakin panas dan mulai b e r d 4r4h. 
Ia mengambil keputusan untuk mem b a l u t p e n * a r 4 h 4 n itu, seperti manapun rasa sakit nya semakin tambah, ia mulai mencari dokter-dokter paling baik. 
Dr. Lynch tak bisa mendiagnosa infeksiapa yang berlangsung dan memohon Susan untuk mencari rekannya yang ahlidalam sisi Dermatologi. Sial nya sang dokter tengah liburan. 
Susanmenunggu sepanjang 2 minggu dan pada akhirnya dapat bersua Dermatologist itu. 
Susan terkejut, sesudah ia buka perban nya, mereka dapatkan larvabertumbuh dan bersarang dalam pori-pori dan dalam luka p a * u d 4 r 4 nya, sesekali mahkluk jahat ini masuk dalam pori-pori dan nampak di lubangsebelahnya, yang ia tidak paham yakni lubang itu demikian dalam dari yang ia pikirkan. Larva ini mengonsumsi lemak, susunan kulit dan kanal p a * u d 4 r 4 nya... 
Berbagi yaa
Tekan 2 kali (X) tuk menutup
Dukung kami dengan ngelike fanspagenya x