loading...

Seberat Apapun Cobaan Yang Kita Terima, Sesakit Apapun Luka Yang Kita Rasakan, Pastikan Untuk Selalu Sabar....



Hasil gambar untuk Seberat Apapun Cobaan Yang Kita Terima, Sesakit Apapun Luka Yang Kita Rasakan, Pastikan Untuk Selalu Sabar

Seberat apapun cobaan yang Tuhan berkan padamu cobalah untuk tetap bersabar meerimanya, sesakit apapun luka yang saat ini sedang kamu rasakan pastikan untuk menyikapinya dengan sabar.
Terusalah untuk selalu bersikap tenang dan nyaman menerima kenyataan pahit yang sedng kamu rasakan meski kamu harus terlihat lemah dan kalah. Yakinlah bahwa segala ujiaan yang sedang amu rasakan hanya sementara, setelah itu kau pasti akan diberi kebahagian dari hal-hal yaang taak pernah kamu sangka.
Mungkin kamu akan merasa kesabaranmu itu ada batasannya, namun tidak berarti kamu harus menyakiti dan melukai orang-orang yang telah menyakitimu dengan cara yang sama sebagaimana dia menyakiti dirimu atau dengan cara yang lebih menyakitkan.
Berusahalah untuk tetap mengendalikan emosimu, amarahmu dan sikapmu saat kamu harus menerima kenyataan pahit ketika kamu merasa dipecundangi atau dipermainkan.
Berusaha untuk tetap tenang, nyaman dan diam saat menerima kenyataan pahit atau sedang disakiti. Tidak membalas orang yang menyakitimu bukan berarti kamu kalah, hanya saja kamu ingin menunjukkan bahwa kamu merupakan pribadi yang tangguh.
Saat ada seseorang yang senagaja menyakiti kita hadapilah dengan kesabaran jangan menanggapinya dengan kemarahana, sebab orang yang menyakitimu akan semakin bahagia elihat kamu menderita dan emosi. Saat itu mereka merasa usaha mereka untuk menyakiti dirimu telah berhasil.
Yakinlah bahwa tuhan tidak akan membuat drimu selamanya merasa terluka dan sakit terlalu lama. Jikapun kamu merasa penderitaanmu itu sudah terlalu lama kamu rasakan, percayalah itu hanya perasaanmu saja. Teruslah untuk tetap bersabar sampai kamu merasa tak akan ada lagi yang bisa membuatmu merasa sakit.


Saat kau menghadapi semua penderitaanmu dengan kesabaran, perlahan-lahan kau akan merasa bahwa rasa sakit yang cukup membuatu tersiksa itu perlahan akan berkurang lalu menghilang. Dan kau pasti  tidak akan lagi merasa sakit meski kau disakiti.

Tekan 2 kali (X) tuk menutup
Dukung kami dengan ngelike fanspagenya x