loading...

SubhanaAllah.....!!! Terungkap Sudah Penyebab Nabi SAW MELARANG KERAS Lelaki Pakai EMAS. Ini SEBABNYA !!


Tentu kalian pernah mendengar apabila ajaran Islam melarang kelompok pria memakai emas. Diantara dalilnya : Dari Al-Bara’ bin Azib radhiyallahu ‘anhu, bila waktu Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallammelihat seorang lelaki memakai cincin emas di tangannya, jadi beliau memohonnya supaya mencopot cincinnya, lantas melemparkannya ke tanah. (HR Bukhari & Muslim).

“Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam melarang cincin emas (untuk lelaki), ” (HR Bukhari No 5863 & Muslim No. 2089).

Mungkin saja diantara kalian bertanya-tanya kenapa Islam melarang ya, walaupun sesungguhnya kan tidaklah barang haram.
Perlu di kenali apabila kewajiban masing-masing mu’min yaitu taat pada Allah serta sabda Rasul-Nya. Hal semacam itu berdasarkan pada firman Allah Subhanahu wa Ta’ala :

“Dan tidaklah layak buat lelaki yang mukmin serta tidak (juga) untuk wanita yang mukminah, bila Allah serta Rasul-Nya sudah memutuskan satu ketetapan, akan ada buat mereka pilihan (yang lain) tentang permasalahan mereka. ” (QS. Al-Ahzab : 36)

Jadi, pada dasarnya perintah serta larangan dalam Islam tak membutuhkan alasan/hikmah khusus untuk dipatuhi. Namun seorang mu’min yakini apabila syariat Islam itu tentu baik untuk manusia.

وَيُحِلُّ لَهُمُ ٱلطَّيِّبَـٰتِ وَيُحَرِّمُ عَلَيۡهِمُ ٱلۡخَبَـٰٓٮِٕثَ

“Dan (Allah) menghalalkan buat mereka semuanya yang baik serta mengharamkan buat mereka semuanya yang buruk. ” (QS Al-A’raaf : 157)

Hikmah perintah serta larangan dalam Islam seiring waktu berjalan terjawab secara
ilmiah. Satu diantaranya
hikmah/rahasia
larangan memakai emas untuk lelaki.

Kenyataannya di saat ke 20 Beberapa ahli saintis sudah menyelidiki hal sejenis ini serta lalu menyimpulkan apabila atom pada emas dapat “menembus” dalam kulit serta masuk kedalam darah manusia, jika lelaki pakai emas dalam jumlah spesial serta dalam periode saat yang lama, jadi tampak yang disebabkan yaitu di dalam darah serta urine akan memiliki kandungan atom emas dalam kandungan yang melebihi batas (dikenal dengan sebutan migrasi emas).

Apabila ini berlangsung dalam periode saat yang lama, jadi akan mengakibatkan penyakit Alzheimer iaitu sejenis penyakit hilang ingatan. Sebab jika tidak di buang jadi dalam periode saat yang lama atom emas dalam darah ini akan sampai ke otak serta mengakibatkan penyakit Alzheimer.
Alzheimer yaitu satu penyakit di mana orang itu kehilangan semua kemampuan mental serta fizikal dan mengakibatkan kembali seperti anak kecil.

Alzheimer tidaklah penuaan normal, namun yaitu penuaan paksaan atau terpaksa sekali. Dan kenapa Islam membolehkan wanita untuk gunakan emas?
Wanita tidak menanggung derita persoalan ini karena masing-masing bln., partikel mempunyai kemungkinan itu keluar dari tubuh wanita melalui menstruasi.

Penelitian lain mengatakan apabila pada tubuh seorang wanita/wanita, ada satu lemak unik, lemak yang berbeda yg tak dimiliki seorang lelaki dimana lemak ini akan menghindar unsur senyawa atom emas (Au) untuk masuk dalam tubuh, sampai saat atom ini masuk, hanya dapat menembus kulit, namun tak dapat menembus lemak yang menghambat jalan menuju daging serta darah.

Itu penyebabnya Islam mengharamkan pria pakai emas serta membolehkan wanita gunakan perhiasan emas.
Itu hikmah Rasulullah Muhammad Sallallahu Alaihi Wasallam pada 1400 th. silam melarang lelaki memakai perhiasan emas. Walau sebenarnya beliau tidak pernah belajar pengetahuan sains serta tidak memahami tentang sains.
Tekan 2 kali (X) tuk menutup
Dukung kami dengan ngelike fanspagenya x