loading...

Jika Ada Keluarga Atau Teman Anda Digigit Ular Berbisa atau Tertusuk Benda Berkarat" Cepat Lakukan Pertolongan Pertama Ini



Tak ada yang dapat menebak kapan momen jelek menerpa diri Anda, namun tidak ada kelirunya untuk berjaga-jaga apabila pada saat Anda digigit ular berbisa, lipan, kalajengking sampai takut terserang inf3ksi beresiko bila tersu " suk benda taj4m yang berkar4t.


Nah, sebelumnya peristiwayang tak dikehendaki berjalan pada diri Anda sendiri atau orang lain karena insiden di atas itu yang bisa merengg`ut ny4wa seorang. Sebaiknya Anda kenali bagaimana bertindak pertolongan pertama untuk menghindar toksin memiliki resiko menebar pada badan lantaran momen diatas.


Tersebut langkah lakukan pertolongan pertama agar toksin tak menebar luas pada badan : 

Pertama sediakanlah minyak goreng bersih sebagian 1 sendok makan
Lantas ambil kain perca lalu r0bek dalam ukuran agak besar kain/baju yang sudah tak layak gunakan yang mempunyai bahan dari benang atau kapas. Jangan pernah memakai kain memiliki bahan nilon.

Siapkan satu buah korek api. 
Gulung kain perca, lantas clupkan ujungnya dalam minyak goreng.
Lantas bakar segi yang basah oleh minyak.
Biarkanlah sekian waktu hingga api menyala, lantas c4mbukan pelan-pelan kebagian yang digigit atau yang luka oleh benda berkar4t.
C4mbukkan pada luka sebagian 8 – 10 kali, jangan pernah semakin lebih 10 kali, karena dapat mengakibatkan luka bakar.

Setelah Anda kerjakan pertolongan pertama, baiknya bawa orang itu ke dokter atau tempat tinggal sakit paling dekat untuk dikerjakan penyembuhan selanjutnya
Tekan 2 kali (X) tuk menutup
Dukung kami dengan ngelike fanspagenya x