loading...

Masya Allah..!! Inilah Do'a Nabi Sulaiman Untuk Kekayaan Yang Melimpah!!! Ayo Bagikanlah!!


 Salah satu doa para nabi yang dicari-cari oleh mayoritas orang yaitu Doa Nabi Sulaiman untuk Penunduk dan/atau Kekayaan. Tentunya ada alasan tersendiri mengapa banyak orang yang ingin tahu Doa Nabi Sulaiman tersebut. Wallaahu A'lam.


Seperti diketahui, Nabi Sulaiman menginginkan dari Allah SWT suatu kerajaan yang belum pernah diperoleh oleh siapa pun setelahnya. Kemudian Allah SWT mengabulkan doa Nabi Sulaiman dan memberinya kerajaan tersebut. Ambisi Sulaiman untuk mendapatkan kekuasaan atau kerajaan adalah ambisi yang ada di dalam seorang nabi, dan tentu ambisi para nabi tidak berkaitan kecuali dengan kebenaran. Ambisi tersebut adalah bertujuan untuk memudahkan penyebaran dakwah di muka bumi.





Ilustrasi: Berdoa


Berikut adalah salah satu doa nabi sulaiman memohon dikaruniai kekayaan/kerajaan, yang terdapat dalam Al-Quran Surat Shaad ayat 35.

قَالَ رَبِّ اغْفِرْ لِي وَهَبْ لِي مُلْكًا لا يَنْبَغِي لأحَدٍ مِنْ بَعْدِي إِنَّكَ أَنْتَ الْوَهَّابُ

 Artinya :
Ia berkata: "Ya Tuhanku, ampunilah aku dan anugerahkanlah kepadaku kerajaan yang tidak dimiliki oleh seorang juapun sesudahku, Sesungguhnya Engkaulah yang Maha Pemberi" (QS. Shaad :
35)

Allah mengabulkan doa Nabi Sulaiman dengan memberikan anugerah dan pengetahuan yang besar serta melimpahkan kekuasaan yang besar dan wewenang yang kuat atas Nabi Sulaiman as. Dalam ayat-ayat yang menceritakan kehidupannya, berbagai perincian mengenai kekayaan, kewenangan, dan bagaimana dia menggunakan pengetahuannya telah disampaikan.

Bertubi-tubi berkah yang dikaruniakan kepada Nabi Sulaiman as membuatnya semakin bersyukur kepada sang pencipta langit dan bumi, Allah SWT. Syukur nabi Sulaiman saat dipuncak kesuksesan juga diabadikan dalam Al-Qur'an.

Penjelasan dan Hikmah Doa Nabi Sulaiman untuk Kekayaan

Seperti dilansir dari laman Kumpulan Doa Mustajab, Doa di atas baik sekali dibaca agar kita mendapatkan ilham untuk mensyukuri nikmat serta dimasukkan ke dalam golongan orang-orang yang beramal shalih di dunia hingga kemudian mendapatkan kebahagiaan di dunia dan akhirat. Doa tersebut pula yang dibaca Nabi Sulaiman a.s. yang kaya raya tidak ada bandingannya.

Jika Anda sudah dikaruniai rezeki oleh Allah, jangan lupa untuk mensyukurinya. Serupa dengan Nabi Sulaiman yang sangat mensyukuri karunia Allah kepadanya. Rezeki, ketenaran dan kesuksesan adalah karunia dari Allah untuk menguji kita apakah kita bersyukur kepada Allah atau malah mengingkarinya.

Itulah Penjelasan tentang Doa Nabi Sulaiman untuk Kekayaan yang dapat kami sahre pada kesempatan yang baik ini. Semoga kita semua adalah termasuk orang-orang yang selalu bersyukur atas segala nikmat dan karunia Allah SWT yang telah diberikan kepada kita semua. Amin.
Tekan 2 kali (X) tuk menutup
Dukung kami dengan ngelike fanspagenya x