loading...

Buktikanlah'' Dalam 15 Menit Bekas Luka Lama Anda Hilang Tak Berbekas Dengan Beberapa Bahan ajaib Ini..!!! Semoga Bermanfaat..

Kita tentunya tetap masih memiliki bekas luka lama. Jadi jika Anda senantiasa percaya diri, apabila Anda berkulit mu " lus, yaitu hal yang mustahil. 
Hampir di optimis, setiap orang mempunyai bekas luka lama atau luka waktu kecil yang tetap masih tersisa. Ya, luka akibat jatuh waktu bermain di umur kecil yang waktu dewasa terkadang mengganggu 
tampilan. 
Dan di bawah ini langkah menyingkirkan sisa luka lama lewat cara tradisional yang dapat Anda coba terapkan. 
1. Teh Basi 
 Langkahnya : 
Gosokkan ampas teh yang telah tidak terpakai ke sisi kulit yang mempunyai bekas luka. 
Pijat perlahan-lahan serta diamkan sekitaran 15 menit, kerjakan teratur 1 minggu 2 x. O ya, untuk teh celup baiknya buka serta ambillah ampas tehnya, ya. 
2. Daun Kapuk Randu 
Langkahnya : 
Sediakan sebagian lembar daun kapuk randu yang telah dicuci dengan bersih terlebih 
dulu. Gosokkan daun randu pada bekas luka sehari 2 x. Jika inginkan sedikit ribet, jus atau tumbuh serta gunakan sebagai obat berikanlah. Namun jika Anda terasa gatal, hentikan serta gunakan langkah yang lain. 
3. Sari Buah Pare 
Langkahnya : 
Tum. buk buah pare serta ambillah sari serta airnya. Campur air pare itu dengan tepung beras sampai mengent4l. Lantas berikanlah pada bekas luka secara teratur. Buah pahit ini bagus juga untuk yang inginkan buat cerah kulit, lho. 
4. Putih Telur serta Madu 
Pisahkan putih telur dari kuning telur lantas campur dengan madu sekedarnya. Lalu aduklah sampai tercampur rata. Berikanlah pada kulit dengan bekas luka. Ramuan ini dapat bermanfaat untuk menyingkirkan flek di muka
Tekan 2 kali (X) tuk menutup
Dukung kami dengan ngelike fanspagenya x