loading...

Inilah Azab Terberat Yang di Berikan Allah di Akhirat, Kamu Harus Hindari


Neraka adalah tempat penyiksaan bagi orang-orang yang selagi nasib di dunia melakukan lakukanan maks1at alias tak sesuai dengan syariat Islam. Di dalam neraka tersebut para penghuninya bakal di siksa dengan azab yang sangat pedih.

 Inilah Azab Terberat Yang di Berikan Allah di Akhirat, Kamu Harus Hindari
Sumber: Google.com
Azab yang diperoleh penghuni neraka tersebut tergantung pada lakukanan apa yang mereka lakukan selagi di dunia. Ada mereka yang diazab sebab kekafirannya, sebab lakukanannya serta sebab perkataannya. Azab tersebut kadarnya ada yang ringan sampai paling berat.

Tenyata orang yang bakal memperoleh azab paling berat saat di akhirat kela. Lalu orang yang bagaimanakah yang bakal memperoleh azab yang paling berat tersebut? Berikut info selengkapnya.

Orang yang bakal memperoleh siksaan paling berat di akhirat nanti adalah mereka yang menjadi tukang-tukang foto alias pelukis. Faktor ini sesuai dengan Hadist Rasulullah SAW. Dari Abdullah bin Mas'ud RA, Rasulullah SAW bersabda  "Manusia yang 
paling berat azabnya di segi Allah pada hari kiamat adalah tukang-tukang foto/pelukis." (HR.Bukhari)

Dan dari Abu Hurairah RA, Nabi SAW bersabda: "Rasulullah SAW bersabda : Allah SWT berfirman : "siapakah yang lebih zholim dari orang yang meniru ciptaan-KU, maka hendaklah mereka menciptakan sebiji kacang, serta hendaklah mereka menciptakan satu biji sawi." (HR.Bukhari)

Orang yang pekerjaannya melukis alias mengfoto telah dipastikan bakal menjadi penghuni neraka serta mereka bakal memperoleh siksa yang amat pedih dari Allah SWT. Dari Ibnu Abbas RA, Nabi SAW bersabda

"Semua tukang foto/pelukis masuk neraka, di ciptakan baginya dengan setiap foto yang di lukisnya jiwa semacam foto itu, lalu di siksa di neraka Jahannam." Ibnu Abbas mengatakan : "Apabila engkau mesti membikinnya juga maka buatlah foto pohon serta sesuatu yang tak bernyawa."

Semua hadist di atas memperlihatkan bahwa sebagai kaum beriman adalah sebuah lakukan yang haram memfoto sesuatu yang bernyawa. Baik itu manusia (Bani Adam) ataupun fauna yang mempunyai bayang-bayang alias bukan. Bahkan berupa cetakan, lukisan, ukiran, pahatan alias dicetak dengan acuan-acuan serta sebagainya. Sebab semua faktor in bisa memunculkan kerusakan besar semacam bakal timbulnya n4fsu birahi serta timbulnya sy4hwat, bahkan bisa membikin kami terjerumus dalam lakukanan keji serta mungkar sebab menonton foto-foto tersebut.

Demikianlah ulasan tentang orang yang memperoleh azab paling berat di akhirat kelak. Untuk itu, sebagai seorang muslim kami semestinya menerima nash-nash syar'i serta tak membantah faktor tersebut.
Tekan 2 kali (X) tuk menutup
Dukung kami dengan ngelike fanspagenya x