loading...

Banyak Yang Berjuang Dalam Mendapatkan Sesuatu, Tapi Hanya Sedikit Yang Bisa Menjaga Setelah memiliki...



Siapapun akan berlomba-lomba saat mengejar apapun yang diinginkan, berjuang mati-matian agar mendapatkannya. Tapi tidak semua orang mampu menjaga apa yang telah ia rai, yang telah ia dapat dan apa telah ia miliki. Karena orang hanya tau bagaimana caranya mendapatkannya, bukan bagaimana cara untuk terus menjaga apa yang ia dapatkan.
 Saat Kamu Ingin Menyia-nyiakan Apapun Yang Kamu Miliki Saat Ini, Ingat Dulu Kamu Pernah Berharap Untuk Memilikinya
Jangan hanya tau bagaimana caranya berjuang dan cara mendapatkan apa yang kamu inginkan saja dan lupa caranya untuk menjaganya, sehingga kamu dengan mudah untuk menyia-nyiakannya.
Ingatlah dulu ketika kamu setengah mati mengejarnya, ingatlah saat kamu berjuang untuk memilikinya. Agar selalu tetap menjaga yang telah kamu dapatkan tanpa harus menyia-nyiakannya.
Jika Kamu Mampu Bersyukur Dengan Apa Yang Kamu Miliki, Maka Kamu Tak Akan Risau Dengan Apa Yang Bukan Milikmu

Jangan hanya melirik apapun yang orang lain miliki, jangan terus membanding bandingkannya, sampai kapan pun kamu akan merasa selalu kurang jika hanya selalu melihat yang dimiliki oleh orang lain. Akan tetapi syukuri apapun yang telah kamu dapatkan, yang telah menjadi milkimu. Jangan merisaukan apa yang orang lain dapatkan.
Hargai Apa Yang Kamu Miliki Saat Ini, Kebahagiaan Tidak Akan Pernah Datang Kepada Mereka Yang Tidak Bisa Menghargai Apa Yang Telah Dimiliki
Yang telah kamu dapatkan, yang telah kamu miliki saat ini harus disyukuri, jangan hanya fokus pada yang akan kamu kejar dan kamu inginkan selanjutnya. Tanpa menyukuri apa yang telah kamu dapatkan, kamu tidak akan pernah merasa cukup dan bahagia. Karena akan selalu merasa kurang, ingat kebahgiaan tidak datang pada mereka yang tidak bisa menghargai apa yang telah dimiliki.
Terkadang Kamu Hanya Sibuk Menghitung Apa Yang Kamu Berikan Bukan Menghitung Apa Yang Telah Kamu Teriman dan Didapatkan
Terkadang kamu lupa seberapa banyak yang telah kamu terima dari tuhanmu dan yang kamu terima dari orang lain, sehinnga kamu sibuk menghitung yang telah kamu berikan terhadap orang lain. Yang kamu dapatkan sangat banyak dan melimpah jangan, pemerianmu tidak seberapa dengan apa yang telah kamu dapatkan.
Bahagia Itu Bukan Berarti Memiliki Semua Yang Kamu Cintai Tapi Mencintai Semua Yang Kamu Miliki

Kebahagian bukan milik mereka yang memiliki semua yang dicintai, akan tetapi kebahagiaan akan datang kepada mereka yang mencintai semua yang telah dimiliki dan diapatkan. Karena tidak semua orang mencintai semua yang dimiliki, maka sampai kapan pun ia tidak akan merasa cukup dengan yang dimiliki olehnya.
Tekan 2 kali (X) tuk menutup
Dukung kami dengan ngelike fanspagenya x