loading...

Jika Koper Anda Ada Coretan Kapur, Hapus Saja...!! Itu Tandanya Akan Diperiksa Petugas Bandara..!!!


Baru ­baru ini banyak video pemeriksaan koper di bandara yang beredar di sosial media yang menayangkan penyitaan serta denda pada barang­ barang bawaan penumpang yang dikerjakan oleh petugas bandara.


Barang barang yang diambil alih petugas biasanya barang yang sejumlah banyak dengan jenis yang sama.
Para penumpang menyampaikan mereka membawa barang bawaan yang sama dalam jumlah banyak lantaran nanti barang itu bakal jadikan oleh­oleh atau cenderamata yang nantinya diberikan pada semuanya kerabat serta kawan kawan di tanah air.

Tetapi alasan itu tidak diterima mentah ­mentah oleh petugas, serta tetaplah waktu barang bawaan itu diambil alih.
 Hal semacam ini bikin banyak pemakai sosial media yang melihat video penyitaan itu marah serta kecewa pada perlakuan tersebut .


Banyak juga netizen yang bercerita pengalamannya mereka sendiri yang telah pernah diambil alih. Barang itu dapat dibawa pulang dengan syarat harus membayar denda dengan sejumlah uang yang dimaksud oleh petugas.

Nilai denda yang dikenai sangat tinggi, bahkan juga terkadang dengan nilai yg tidak masuk akal, harga denda lebih mahal dari barang yang dibawa.

Seseorang netizen m3mbocorkan satu info kalau koper yang bakal di check itu biasanya yaitu koper telah yang di beri tanda berwarna putih sejenis coretan kapur oleh petugas.

 Info ini diperolehnya dari anak bosnya yang bekerja di cathay pacific, satu maskapai penerbangan yang berpusat di bandar udara internasional hongkong.

Jadi, bila anda menjumpai coretan putih itu. hapuslah dengan tisue basah supaya barang di dalam koper kita tidak dibongkar lagi.

 Baiknya siapkan tisue basah untuk berjaga ­jaga.

 Mudah-mudahan tips ini bermanfaat untuk semua, harap share informasi ini ke semua kerabat serta rekan anda.


Sumber: http://kisah-heboh.blogspot.co.id/2015/12/jika-koper-anda-ada-coretan-kapur-hapus.htm
sumber ; http://www.googlesehat01.com/2016/06/jika-koper-anda-ada-coretan-kapur-hapus.html