loading...

Jama'ah Haji Dihebohkan Dengan Sosok Manusia Tanpa Kepala Di Masjid Nabawi.. Baca Selengkapnya....

Jama'ah Haji Dihebohkan Dengan Sosok Manusia Tanpa Kepala Di Masjid Nabawi.. Baca Selengkapnya....


Masjid Nabawi, adalah salah satu mesjid terpenting yang terdapat di Kota Madinah, Arab Saudi karena dibangun oleh Nabi Muhammad S.A.W dan menjadi tempat makam dia dan para sahabatnya. Masjid ini merupakan salah satu masjid yang utama bagi umat Muslim setelah Masjidil Haram di Mekkah dan Masjidil Aqsa di Yerusalem. Masjid ini juga merupakan Masjid terbesar ke-2 di dunia, setelah Masjidil Haram di Mekkah.


Baru-baru ini ranah internet dunia khususnya warga muslim dihebohkan akan kehadiran penampakan sesosok orang tanpa wajah. Kejadian menghebohkan ini terjadi di Masjid Nabawi Madinah. Seorang jamaah haji yang berasal dari Mesir ketika sedang berada di area Raudhah tanpa disengaja memotret sosok tanpa wajah.

Ia terkejut ketika melihat hasil gambarnya di belakang tak mempunyai muka sama sekali. Awalnya lelaki yang belum diketahui namanya ini mencoba mengabadikan dirinya dengan kamera yang ia miliki setelah berhasil melakukan


sholat sunnah di raudhah.
Namun tak disangka, ketika  ia melihat hasil foto tersebut, ia kaget karena melihat penampakan seseorang tanpa muka menggunakan surban di kepala sedang melakukan sholat di belakangnya. Foto penampakan sosok tanpa wajah pun akhirnya menjadi viral di sosial media, Setelah dikonfirmasi, ia bahkan berani bersumpah demi Allah bahwa gambar tersebut bukan editan atau manipulasi.

Anda bisa melihat video konfirmasinya melalui akun Facebook berikut ini :Muhammad Muawiyah

Sumber KabarMakkah (Facebook, Berbagai sumber)
https://bagikanberitaterkini.blogspot.com/2016/08/jamaah-haji-dihebohkan-dengan-manusia-tanpa-wajah.html
Tekan 2 kali (X) tuk menutup
Dukung kami dengan ngelike fanspagenya x