loading...

Heboh dan Menggemparkan Dunia,, Kok Bisa ??? Seekor ANJING Melahirkan Anak Manusia..Tolong Sebarkan Berita Ini


Aneh kok bisa ada anjing melahirkan anak manusia ya, tentu momen aneh ini buat ramai. Kesempatan ini yang beruntung memperoleh kehebohan yakni warga Brasil, demikian waktu itu beberapa orang setempat di gemparkan kelahiran anak anjing yang demikian sama dengan anak manusia.


Dilihat dari bentuk dan kulit tidak ada bulunya, anak anjing satu ini tidaklah terlihat seperti anjing tetapi seorang bayi.

Anjing Melahirkan Anak Manusia Buat Ramai Warga Brasil Aneh Kok Bisa
Seekor anjing dari daerah Umbauba, Sergipe, Brasil demikian waktu itu menggemparkan dunia setelah melahirkan anak anjing dengan bentuk sama manusia.
Walaupun sebenarnya apabila dilihat lebih sama bentuk babi daripada manusia. unikbaca. com

Beberapa orang menyampaikan hal sejenis ini berjalan karena cacat bawaan sejak mulai dalam perut. Teori lain mengemukakan kalau anak anjing alami mutasi akibat radiasi atau pencemaran air. Lebih ekstrim lagi banyak yang mengemukakan itu yaitu kutukan sebagai pesan dari dunia lain untuk warga sekitaran. unikbaca. com

Anjing Melahirkan Anak Manusia Buat Ramai Warga Brasil Aneh Kok Bisa

Paling kronis ada yang berpendapat induk si anjing selingkuh sama pemiliknya, konyol memang beberapa tanggapan yang dilayangkan sebagian orang. Katanya apa pemicunya sebenarnya, sampai sekarang ini masih tetap misteri belum ada jawaban yang pasti dari sebagian ahli.[sumber:islamiqpos.blogspot.co.id]
Sumber ; http://www.sekedar-berbagi.com/2016/09/heboh-seekor-anjing-melahirkan-mirip.html#
Tekan 2 kali (X) tuk menutup
Dukung kami dengan ngelike fanspagenya x