loading...

Laki-Laki itu Rezekinya Tidak Banyak, Rezeki yang Ada Adalah Rezeki Anak dan Istri...Bantu Share Ya.


Laki­laki itu Rejekinya tidak banyak, Rejeki yang ada yaitu rejeki anak serta istri...


lewat FP Ryan Thamrin
Mau bukti?? Banding saja waktu anda masihlah sendiri belum berkeluarga. Jika juga banyak bakal habis ­habis di jalan saja. tidak sama waktu telah ada berkeluarga. Lantaran harga diri lelaki
yaitu bekerja..



Laki­laki yaitu yang dapat merubah dunia walau sebatas depa, sembunyikan deritanya untuk menafkahi keluarganya, bukanlah yang cengeng berpangkutangan.. Insya Allah bernilai
beribadah serta sebagai penghapus dosa..

”Bukanlah orang yang paling baik diantara kalian orang yang rajin melaksanakan ibadah mencari pahala akhirat dengan meninggalkan aktivitas bekerja untuk kebutuhan kehidupan dunia, serta bukanlah pula orang yang paling baik diantara kalian orang yang rajin bekerja dengan meninggalkan kesibukan beribadah.

Orang yang paling baik di pada kalian yaitu yang melakukan keduanya : rajin bekerja
serta rajin juga melaksanakan ibadah. Sebab kekayaan bisa jadikan sarana mencapai kebahagiaan akhirat. Karena itu, jangan sampai kalian jadi manusia pemalas. ” (HR. Ibnu Asakir dari Anas).

“Barangsiapa di sore hari terasa kecapaian, lantaran seharian bekerja meraih kecukupan keluarga, jadi pada sore hari itu juga dia memperoleh curahan ampunan dosa. ” (HR. Thabrani dari Ibnu Abbas)..
Tekan 2 kali (X) tuk menutup
Dukung kami dengan ngelike fanspagenya x