loading...

Ini Dia 5 Kelebihan Cewek yang Memiliki Lesung Pipi



Tolong Bantu ShareSama halnya dengan gigi gingsul, lesung pipi juga menggambarkan pemiliknya sebagai sosok yang memiliki senyuman manis.

Semua wanita dan pria yang memiliki lesung pipi pasti saat tersenyum akan terlihat sangat manis. Ini
menambah kesan menarik untuk mereka yang memiliki lesung pipi.

Khusunya wanita, memiliki lesung pipi ternyata menurut astrologi memiliki hal baik dan hal buruk. Hal baiknya wanita berlesung pipi akan menikah dengan pria impiannya. Namun, buruknya ia tidak akan memiliki hubungan baik dengan mertuanya.

Tapi ada juga loh kelebihan wanita berlesung pipi yang harus kamu ketahui. Apa sajakah itu ? Simak
ulasannya yang berikut ini, seperti dilansir Tribunnews.com.

1. Puas dengan kehidupannya
Wanita berlesung pipi akan memiliki kehidupan yang lebih bahagia bersama dengan pasangannya. Wanita berlesung pipi akan dicintai dan dihargai oleh pasangannya sehingga hidupnya akan lebih bahagia.

2. Istri yang baik
Wanita berlesung pipi adalah sosok istri yang baik. Ini karena mereeka lebih mencintai dan menghormati pasangannya. Keindahan lesung pipinya akan menjadikan dirinya terlihat lebih menarik.

3. Kehidupan cinta yang luar biasa
Wanita berlesung pipi memiliki cinta yang luar biasa. Ini karena wanita berlesung pipi menandakan seseorang wanita kuat sehingga kehidupan cintanya menjadi magnet yang seringkali meninggalkan pengalaman yang menarik.

4. Perempuan yang menyenangkan untuk jadi pasangan
Wanita berlesung pipi akan menjadi pasangan yang menyenangkan, karena wanita berlesung pipi cenderung periang dan sangat menyenangkan untuk dicintai. Wanita berlesung pipi biasanya lebih hangat sehingga mudah menjalin hubungan baik dengan banyak orang.

5. Berpikir tentang keturunan
Berpikir tentang keturunan, jika salah satu keluarga kamu memiliki lesung pipi, maka ada kemungkinan sebesar 25 sampai 50 peluang anak kamu akan memiliki lesung pipi juga. Itulah dia ke lima kelebihan wanita berlesung pipi.



sumber : palingseru.com
Tekan 2 kali (X) tuk menutup
Dukung kami dengan ngelike fanspagenya x