loading...

Allahu Akbar!! Azab Buat Perempuan yang Tidak Mau Berjilbab



Tolong Bantu Share - Wahai saudariku, Kami mengingatkan sebuah pesan dari Nabi Kita, Muhammad Shalallahu 'Alaihi Wassalam terkait Berhijab. Jangan menyesal kelak di hari kiamat, bila Anda tidak mau membaca dan mentaati nasehat ini.

Bismillaahir Rahmaanir Rahiim...
1. Azab buat perempuan yang membuka rambut kepalanya selain kepada suaminya ‘‘Rambutnya akan digantung dengan api Neraka sehingga mendidih otaknya dan ini terjadi sampai berapa lama ia di dunia semasa hidupnya belum tutup rambut kepalanya...!!! ’’
2. Azab buat perempuan yang suka berpakaian s3ksi dan menonjolkan d4danya ‘‘Digantung dengan rantai api neraka dimana d4da dan pusatnya diikat dengan api neraka serta betis dan pahanya diberikan panggangan seperti manusia memanggang kambing di dunia dan api neraka ini sangat memedihkan perempuan ini...!!! ’
’3. Azab buat perempuan yang suka menjadi penggoda dan berusaha mengg4ir4hkan pria lain dengan tubuhnya ‘‘Perempuan ini mukanya akan menghitam dan memakan isi perutnya sendiri...!!! ’’ (H. R. Imam Bukhari dan Muslim)
Boleh Dishare Sahabat..

Semoga Bermanfaat untuk Kita Dan Sahabat yang Lainnya..
Rasulallah SAW bersabda : " Barang siapa yang menyampaikan 1 (satu) ilmu saja dan ada orang yang mengamalkannya, maka walaupun yang menyampaikan telah tiada (meninggal dunia), dia akan tetap memperoleh pahala. " (HR. Al-Bukhari)
Silahkan Like dan Bagikan di halamanmu agar kamu dan sebagian temanmu senantiasa istiqomah dan bisa meningkatkan ketakwaannya kepada ALLAH SWT.



sumber : 17semuainformasi.com
Tekan 2 kali (X) tuk menutup
Dukung kami dengan ngelike fanspagenya x