loading...

TOLONG BANTU SEBARKAN!! PENTING!! WANITA JANGAN LAKUKAN INI KETIKA ANDA SEDANG DATANG BULAN, ITU MUNGKIN AKAN MEMBUNUH ANDA - SEMUA WANITA HARUS BACA INI KARENA WANITA MASIH BANYAK YANG TIDAK MENGETAHUINYA..!!!



- Pria selalu berpikir kita terlalu emosional selama bahwa "waktu bulan", jadi ada hal-hal yang Anda tidak harus lakukan sementara di periode Anda.

Bangun tidur cukup keras seperti itu, dengan kram dan masalah hormonal lainnya. Jika lawan jenis yang tepat tentang bagaimana emosi kita, maka ada banyak hal yang Anda tidak harus lakukan sementara di periode Anda.

    OLAHRAGA

Anda hanya merasa kembung karena Anda berada di periode Anda. Sekali seminggu selesai, Anda akan menjadi diri s3ksi lagi. Tidak perlu untuk latihan sekarang, terutama karena Anda tidak ingin mengambil risiko merusak pakaian olahraga baru Anda. Anda hanya harus menyelamatkan diri kesulitan menempatkan mereka melalui mencuci sampai noda keluar.


    MAKAN BANYAK COKLAT

Jangan percaya semua klise yang Anda dengar. Anda tidak perlu hal-hal diri dengan cokelat karena Anda berada di periode Anda. Ini tidak akan membuat Anda merasa lebih baik. Makan beberapa permen, tapi tidak gila. Anda hanya akan marah pada diri sendiri pada akhirnya.


    ES KRIM

Ya, bahwa ember es krim adalah hanya apa yang Anda butuhkan saat ini, tapi produk susu tinggi lemak dan karena itu memiliki efek yang sama seperti daging berlemak. Tentu saja, ini juga berlaku untuk keju dan krim. Saat memasak, cobalah untuk menghindari piring murahan atau krim, dan jika Anda benar-benar membutuhkan satu sendok es krim, mencari gelato non-dairy tanpa tambahan gula.


    KAFEIN

Jika Anda seorang kopi pecandu, mungkin ini salah satu yang sulit untuk membiarkan pergi untuk beberapa hari. Namun, kafein dapat berkontribusi untuk menstruasi yang tidak teratur. Selain itu, dokter mengatakan itu dapat memperburuk kram menstruasi, serta kesulitan tidur sebab dan suasana hati depresi. Meskipun beberapa teh juga mengandung kafein, mengandung jauh lebih sedikit dari itu dibandingkan dengan kopi, membuat teh alternatif yang baik. Anda juga harus


menghindari minuman energi.


    ALKOHOL

Alkohol meningkatkan semua gejala PMS dan kram, sehingga menghindari minuman keras saat h4id akan membuat minggu Anda kurang buruk dari yang sudah ada. Selain itu, alkohol bertindak sebagai pengencer d4rah, yang pada gilirannya meningkatkan aliran Anda, menyebabkan lebih banyak ketidaknyamanan. Efek dapat melihat dari hanya satu gelas, sehingga menghindari sama sekali dan ambil bahwa secangkir teh.


    MAKAN MAKANAN CEPAT SAJI

Anda tidak ingin meninggalkan rumah, jadi yang akan membuat lebih mudah untuk menghindari memukul drive thru. Semua bahwa makanan goreng hanya akan membuat Anda merasa lebih buruk, sehingga menyerah pada keinginan Anda untuk sesuatu yang lain.


    MULAI ARGUMEN

Jika Anda memulai perkelahian dengan teman, Anda akan mengatakan hal-hal yang tidak berarti, karena suka atau tidak, hormon kita main-main dengan kami. Apakah Anda benar-benar ingin memulai sebuah argumen dengan teman terbaik Anda tentang apakah One Direction lebih baik dari Backstreet Boys? Itu tidak layak. Biarkan saja dia memiliki cara nya, bukan membuatnya hitam dan biru.


    MELAKUKAN PEKERJAAN RUMAH TANGGA

tumpukan yang sampah di lemari dapur dan tumpukan pakaian di lantai kamar mandi Anda tidak ke mana-mana, jadi jangan membuat diri Anda sengsara mencoba untuk mengurus hal-hal ketika Anda mengalami menstruasi. Hanya meninggalkan kekacauan dan merangkak kembali ke tempat tidur dengan sebuah buku atau film. Menyerang berantakan bahwa ketika Anda merasa lebih seperti Anda.


Pada kenyataannya, Anda bisa melakukan apa saja pada periode Anda yang akan Anda lakukan selama sisa bulan. Namun, kadang-kadang tampaknya seperti pilihan terbaik kami adalah untuk hanya tinggal di dan tidur. Apa pun yang Anda merasa nyaman dengan, pergi untuk itu!

sumber :http://www.kabarinformasi.com/2016/05/tolong-bantu-sebarkan-penting-wanita.html
Tekan 2 kali (X) tuk menutup
Dukung kami dengan ngelike fanspagenya x