loading...

Ternyata Jari-Jari Tangan Bisa Memperlihatkan Rahasia Kehidupan Kita! Bagaimana Dengan Jari Tanganmu?!



Tolong Bantu ShareBelum lama ini para ahli numerology (ilmu perhitungan) menyatakan bahwa ternyata jari-jari tangan manusia mengandung rahasia yang cukup mendalam. Beberapa bahkan mengatakan rahasia nasib seseorang bisa terlihat lewat jari tangannya.

Melihat kepribadian seseorang lewat bentuk jari
Kotak: Mempercayai hanya hal-hal yang bisa dibuktikan, rajin bekerja, pandai menghadapi kenyataan, sangat cocok untuk bekerja di bidang bisnis.
Bulat: Ceria, memiliki banyak teman dan pandai berkomunikasi dengan orang lain, sangat cocok untuk bekerja di bidang-bidang yang membutuhkan koneksi.
Ujung runcing: Penuh dengan pengetahuan, bertalenta di bidang seni, sangat cocok bekerja di bidang kesenian.
Bentuk seperti setengah bulan: Lincah dan penuh semangat, senang melakukan hal-hal baru yang mungkin belum pernah dikerjakan oleh orang lain, sangat cocok untuk bekerja sebagai peneliti.
Bentuk seperti palu: Ujung jari besar dan terlihat berisi, memiliki semangat yang membara, sangat cocok untuk bekerja di bidang-bidang yang membutuhkan tenaga lebih.
Campuran: Setiap jari tangan memiliki bentuk yang berbeda-beda, menunjukkan anda adalah orang yang sulit fokus dan mudah berubah pikiran.
Keras dan lembutnya jari tangan menentukan cara bekerja kita


Orang-orang dengan jari tangan yang lembut dan tidak mudah lurus tentu saja memiliki kepribadian yang lembut, namun sering berpikir terlalu banyak tanpa melakukan banyak hal yang berguna di dalam pekerjaan. Sifatnya yang sensitif membuat orang-orang dengan jari tangan seperti ini sulit memiliki teman yang sangat dekat.

Orang-orang dengan jari tangan yang keras dan lurus memiliki kepribadian yang keras dan penuh semangat, memiliki prinsip yang baik, sangat menghargai persahabatan, dan lebih mudah sukses.

Bagaimana jari tangan memperlihatkan nasib seseorang

1. Jari tangan yang panjang dan kurus menandakan orang tersebut sangat murah hati sedangkan orang-orang yang jari tangannya gemuk dan pendek relatif lebih memikirkan diri sendiri.
2. Orang yang jari tangannya mencapai lutut saat lengan diturunkan lebih mudah sukses sedangkan orang yang panjang tangannya tidak mencapai pinggang butuh usaha yang lebih.
3. Orang-orang dengan jari tangan yang panjang dipercaya lebih cerdas sementara yang lainnya sedikit kurang.
4. Orang-orang dengan ujung jari yang lebih lembut mudah kaya sedangkan yang keras dan tebal sulit untuk menjadi kaya.
5. Orang yang tangannya mudah berkeringat dan bau memiliki kehidupan yang sulit. Sebaliknya, orang yang tangannya tidak mudah berkeringat dan harum memiliki kehidupan yang cukup baik.
6. Orang yang sangat tinggi dan bertangan kecil seringkali kehidupannya pekerjaannya sulit. Namun orang yang kecil dan bertangan besar dipercaya mudah kaya.
7. Orang-orang yang ketika jari tangannya dirapatkan masih tersisa ruang jarang bisa menyimpan uang sedangkan orang-orang yang jari tangannya sangat rapat sanggup menyimpan banyak uang.
8. Orang kaya memiliki jari yang lembut dan bersih sedangkan orang dengan jari yang kasar biasanya miskin.
9. Orang dengan tangan yang kasar biasanya lebih sulit belajar dibandingkan dengan orang-orang yang tangannya lembut.
10. Pria yang memiliki tahi lalat di telapak tangannya pada umumnya kaya dan bijak. Untuk para gadis, berbahagialah karena kalian dipercaya mudah menjadi kaya.
11. Orang-orang dengan garis tangan yang banyak di telapak tangannya biasanya memiliki kehidupan yang lebih sulit.
12. Orang-orang dengan bentuk tulang dan pembuluh darah yang terlihat lebih jelas pada tangannya, serta memiliki garis tangan yang tidak beraturan, dan otot yang lemah seringkali memiliki kehidupan yang sulit.
13. Orang-orang dengan telapak tangan yang berwarna cerah kemerah-merahan mudah kaya sedangkan orang-orang dengan telapak tangan yang berwarna pucat sulit untuk kaya.
14. Orang-orang dengan jempol yang tidak bisa lurus dan kuku yang tebal tidak pernah mudah menyerah sedangkan orang-orang yang sebaliknya seringkali tidak menginginkan kemajuan di dalam hidupnya.
Gimana dengan jari-jari tanganmu??



sumber : cerpen.co.id
Tekan 2 kali (X) tuk menutup
Dukung kami dengan ngelike fanspagenya x