loading...

Awalnya Wanita Ini Hanya Ingin Mengambil Foto Temannya yang Sedang Tidur, Tapi Ini yang Ia Dapatkan!



Tolong Bantu ShareBelum lama ini di dunia maya beredar foto-foto gaib yang diduga berasal dari Malaysia. Kisah ini berawal dari seorang wanita yang iseng ingin mengambil foto temannya yang sedang tidur. Awalnya wanita ini mendekati temannya yang tidur diatas bunk bed sambil tersenyum usil. Namun ketika ia berniat untuk mendekati tempat tidur temannya itu, jarum jam yang ada pada jam dimejanya terus bergerak maju mundur tanpa henti. Wanita ini kemudian membetulkan jam tersebut ditengah kebingungannya dan menempatkan jam tersebut di dekat temannya.


Tak lama kemudian ia melihat sosok seorang wanita yang memakai baju putih. Ia berteriak sekencang-kencangnya dan berusaha membangunkan temannya itu.

Setelah itu ia melihat wanita berbaju putih ini turun menuruni tangga bunk bed yang ada dan tidak lama kemudian menghilang. Temannya yang tertidur ini tidak terbangun dan tetap tertidur dengan nyenyak tanpa terganggu sedikitpun.


Foto dan video yang beredar ini ahirnya mengundang perhatian banyak netizen. Banyak orang yang menganggap bahwa ini adalah kisah asli namun tidak sedikit yang merasa video dan foto ini dibuat-buat. Ada netizen yang berkata, jika video ini tidak dibuat-buat, seharusnya wanita yang merekam video ini sudah lari terbirit-birit tanpa bisa merekam apapun.

Bahkan ada seorang netizen yang memberikan saran, "Seharusnya gerakan pada awal video dibuat sedikit cepat. Sosok wanita berbaju putih yang samar-samar dibuat sedikit buram supaya terasa lebih menegangkan. Ketika kamera tersebut digerakkan ke tempat lain dan dikembalikan ke arah wanita berbaju putih, hilangkan baju putih tersebut. Terakhir arahkan kamera ke tempat lain dan arahkan kembali kamera ke arah jam dimana wanita berbaju putih tiba-tiba muncul. Pada saat inilah kamera digetarkan dan teriakan dilakukan. Gelapkan kamera dan selesai."

Ada juga yang menyatakan, "Lebih terlihat seperti seorang teman yang diajak menginap oleh teman kamarnya."



sumber : cerpen.co.id