loading...

STOP ... !!! KALAU ANDA MELIHAT ANAK ANDA SERING DUDUK DALAM POSISI "W" laranglah TERNYATA INILAH BAHAYANYA, BANTU SEBARKAN SEMOGA BERMANFAAT




Duduk dalam posisi bentuk huruf W, seperti yang anda lihat pada foto diatas, adalah posisi duduk yang sangat sering dijumpai pada anak-anak, serta mereka, anak-anak ini dapat menghabiskan berjam-jam duduk dengan posisi W tadi. Biasanya mereka duduk dalam posisi ini saat bermain video game atau nonton TV.

Tahukah anda, posisi ini menyebabkan masalah yang kebanyakan orang tidak tahu dan faham akan dampak negatifnya. Selain itu, duduk seperti ini bisa menyebabkan rotasi pinggul dalam dan predisposisi, dan berkembangnya masalah ortopedi yang serius! Terlebih lagi, posisi ini


juga menyebabkan deformasi otot dan kontraksi, dan pertumbuhan tulang yang tidak benar. Bahkan, setiap ortopedi profesional akan memperingatkan Anda untuk tidak membiarkan anak-anak Anda untuk duduk seperti ini.

Jika Anda Lihat Anak Anda Duduk Dengan Posisi W Begini, Hentikan. Ini Efek BerbahayanyaDalam posisi ini, efek gravitasi melebihi pusat gravitasi tubuh dasar, sehingga otot-otot tubuh tidak dapat mempertahankan keseimbangan badan secara normal. Cara termudah untuk mencegah komplikasi adalah untuk mencegah duduk dalam posisi ini jadi kebiasaan. Oleh karena itu, jangan biarkan anak-anak Anda untuk duduk dalam posisi ini, tetapi mencoba dan menstimulan mereka untuk duduk dengan posisi kaki lurus (selonjor) , atau mungkin saling silang (bersila).

Nah mudah-mudahan panduan ini berguna, Salam Sehat Alami!
Sumber ; http://www.edukasi-kesehatan.com/2016/05/stop-kalau-anda-melihat-anak-anda.html