loading...

Rekomendasi 15 Model Baju Gamis Terbaru Untuk Orang Berbadan Gemuk



Tolong Bantu ShareSetiap perempuan menginginkan mereka berpenampilan cantik, menarik dan elegan. Dan tidak dipungkiri mereka mendambakan tubuh yang proporsional yaitu cantik, seksi, dan tubuh ideal. Namun menjadi hal yang berbeda dengan perempuan lainnya yaitu jika tubuh Anda besar alias gemuk. 

Terkadang beberapa perempuan terlihat kecewa karena apa yang mereka idamkan yaitu tubuh yang indah, seksi dan ideal tidak mereka punyai. Tetapi Anda tidak harus berkecil hati dengan tubuh yang Anda miliki sekarang ini, karena ada berbagai cara untuk merubah atau memberi kesan supaya penampilan Anda tetap cantik, menarik, dan anggun seperti perempuan pada umumnya.

Solusi untuk perempuan yang gemuk jika penampilan mereka saat berhijab adalah gamis. Gamis adalah baju khas muslimah yang mempunyai karakter panjang dan lebar atau longgar yang menutupi aurat dari pangkal leher sampai ujung kaki. Model gamis yang sesuai akan membuat kesan jika yang kecil menjadi terlihat besar atau sebaliknya yang besar menjadi kecil.

Saat ini banyak model gamis yang ditawarkan ke konsumen, dari yang bertubuh kecil, tubuh ideal sampai tubuh yang gemuk. Model baju gamis yang bagus saja tidak bisa menjadi tolok ukur atau bahan pertimbangan. Jika Anda salah memilih model bisa jadi apa yang Anda inginkan yaitu penampilan yang cantik dan menarik. Ternyata malah terlihat tambah gemuk atau besar.

Bagi Anda yang memiliki tubuh yang gemuk tidak perlu bingung, karena saat ini para produsen dan desainer membuat baju gamis yang memang diperuntukkan bagi perempuan bertubuh gemuk. Biasanya membuat ukuran big size, xxl atau lebih besar. Kali ini saya akan menampilkan 15 model baju gamis terbaru untuk orang gemuk yang bisa menjadi acuan Anda saat berbusana.

15 Model Baju Gamis Terbaru Untuk Orang Gemuk 2015


















sumber : infonyenyes.blogspot.co.id


Tekan 2 kali (X) tuk menutup
Dukung kami dengan ngelike fanspagenya x