loading...

Punya Masalah Sembelit, Sakit Perut, dan Kembung, Tekan Titik Ini Maka Masalah Hilang

Di China ada sebuah metode pengobatan penyakit menggunakan tekanan yang disebut Akupresur. Akupresur adalah teknik pengobatan yang sudah teruji kemampuannya dan dipelajari banyak orang sebagai sebuah pengobatan alternatif.

Pada prinsipnya Akupresur bekerja dengan teknik yang sama dengan akunpunktur, hasilnya pun juga sama yakni meningkatkan kesehatan dan menyembuhkan penyakit.

Salah satu kegunaan akupresur adalah menghilangkan sembelit, gas dan perut kembung dalam waktu yang singkat. Metode kerjanya pun sangat mudah dipraktekkan.



Berikut ini teknik akupresur untuk menghilangkan masalah sakit perut, perut kembung dan sembelit:

Temukan titik sakit
Letakkan dua jari lebar di bawah pusar
Kemudian pijat titik sakit selama satu menit

Dengan memijat titik ini, Anda akan menyingkirkan rasa sakit di daerah perut dan punggung bawah, dan Anda akan meringankan sembelit, gas, dan masalah pencernaan.

Anda dapat menggunakan jari Anda untuk menekan titik ini. Jika Anda merasa jari tidak cukup kuat untuk menekan area tersebut, anda bisa menggunakan telapak tangan anda untuk menekan. Terus tekan selama satu menit dan berkonsentrasi pada pernapasan yang dalam melalui perut.

Sakit perut dan sembelit anda akan segera hilang dalam beberapa menit setelah anda melakukan teknik akupresur di atas. Semoga bermanfaat.
Tekan 2 kali (X) tuk menutup
Dukung kami dengan ngelike fanspagenya x