loading...

Maksud Hati Mau Kasih Kejutan Buat Sang Pacar, Tapi Tewas Dalam Kecelakaan




Tolong Bantu ShareMasa pacaran, masa dimana seseorang melakukan hal-hal gila, yang diluar perkiraan, seperti sebelumnya tidak bisa melakukan suatu hal dan ingin menunjukkan ke pacarnya bahwa dia bisa. Seperti kisah mahasiswi ini yang ingin memberi kejutan buat pacarnya.

Delea Nur Alvita (20) sempat mengatakan hendak memberi kejutan kepada sang pacar, Roy, sebelum akhirnya dilaporkan hilang. Kejutan yang di nanti-nanti sang pacar akan berakhir indah ternyata justru kabar buruk yang diterima. Mahasiswi UNJ itu, ternyata tewas dalam sebuah kecelakaan di Cianjur, Jawa Barat.

"Pukul 23.00 WIB malam tadi, saya baru dikabari sama temannya, kalau Delea Sabtu malam itu mau ke Bandung, katanya mau ngasih surprise buat pacarnya," kata ibunda Delea, Kania Aprianti, Selasa (10/11/2015).

Kania mengatakan, kejutan buat kekasih Delea itu untuk menunjukkan jika Delea bisa membawa motor. 

"Katanya dia mau kasih surprise ke pacarnya yang di Bandung, kalau dia sudah bisa bawa motor," imbuhnya sambil tersedu.

Roy, pacar Delea mengatakan, ia sempat berkomunikasi dengan kekasihnya itu pada Sabtu (7/11) malam. Kepada Roy, Delea mengatakan jika ia hendak ke Bandung untuk memberi kejutan pada Roy.

"Sekitar pukul 20.30 WIB Sabtu (7/11) malam, saya ditelepon sama Delea. Dia bilang, dia mau kasih kejutan sama saya, tapi dia belum bilang kejutannya apa. Dia cuma bilang pokoknya surprise," kata Roy.

Saat itu, Roy tidak kepikiran jika Delea mau pergi ke Bandung untuk menemuinya dengan menggunakan motor. Karena biasanya, Delea menggunakan travel jika pergi berlibur ke Bandung.

"Saya tidak tahu dia bisa bawa motor dan saya juga tidak tahu kalau dia punya motor," katanya.

Roy pun terus mendesak Delea untuk mengatakan soal kejutan itu. Hingga akhirnya, Delea mengungkapkan kata-kata terakhirnya yang benar-benar membuat Roy terkejut.

"Dia bilang 'Aku mau melakukan hal tergila. Mau bawa motor ke Bandung'," ujarnya.

Roy sempat melarang Delea untuk pergi ke Bandung naik motor sendirian. Namun Delea tetap berangkat. Ia menggunakan rute Cianjur untuk ke Bandung.

Delea dilaporkan tewas mengalami kecelakaan di Cianjur, Jawa Barat pada Minggu (8/11) pukul 04.30 WIB. Sebelumnya, keluarga hilang kontak sejak Sabtu (7/11) malam. Keluarga juga telah melaporkan hilangnya Delea ke Polda Metro Jaya tadi malam.

Kaum wanita hendaknya perlu didampingi orang terdekat, saudara atau teman saat berpergian jauh, agar kejadian seperti ini tidak terulang. Bagaimana menurutmu?


sumber : cerminan.com