loading...

Ladies! Stop Lakukan Ini Ketika Keramas!



Tolong Bantu ShareKeramas sangat diperlukan untuk membuat rambut tetap bersih, sehat dan wangi. Tapi tahu gak sih tanpa kalian sadari ada banyak kesalahan-kesalahan yang kalian lakukan ketika keramas yang ternyata bukannya buat rambut sehat malah bikin rambut mudah rontok, dan rusak. Yuk ketahui kesalahan apa aja yang sering dilakukan ketika keramas dan harus dihindari  

Waktu keramas: Banyak dari kita yang keramas sesuka hati aja, padahal sebenarnya ada yang perlu kalian ketahui dari waktu keramas loh. Kalian bisa lihat dari cuaca yang sedang terjadi seperti misalnya saat cuaca dingin dan kering kalian tak perlu terlalu sering keramas, sedangkan jika cuaca panas dan lembab kalian baru perlu keramas lebih sering apalagi jika kulit kepala kalian berminyak kalian bisa keramas setiap hari. 

Menggosok kepala terlalu keras: Akar rambut akan lemah ketika rambut basah saat kalian keramas, jadi cobalah selalu berhati-hati ketika menggosok rambut ketika keramas agar rambut tak mudah rontok. 

Keramas dengan air terlalu panas:  Air panas mampu membuat kulit kering begitu pula dengan rambut. Jadi ketika kermas dengan air hangat usahakan air jangan terlalu panas, cukup hangat kuku saja. Dan semakin dingin air juga bisa membuat kulit kepala semakin lembab loh.

Menggunakan terlalu banyak produk: Orang biasanya senang mencoba segala produk dengan anggapan akan mendapatkan yang lebih baik, padahal semakin sering kalian berganti produk akan semakin besar pula kemungkinan untuk rambut rusak. Makanya usahakan selalu gunakan satu produk tanpa sering berganti-ganti ya ladies. 

Keringkan dengan handuk: Nah, kesalahan ini juga sering dilakukan nih setelah keramas yaitu mengeringkan rambut dengan handuk. Mengeringkan rambut dengan handuk bisa menyebabkan rambut rusak jadi cobalah mengeringkan rambut secara alami tanpa menggunakan handuk ya kalo tak ingin rambut kalian mudah rontok dan rapuh.



sumber : feminan.com