loading...

Bunga Citra Lestari Bakal Beberkan Video Aib Reza Rahadian



Tolong Bantu ShareKesuksesan akting Reza Rahadian dan Bunga Citra Lestari di film bertajuk Habibie & Ainun rupanya menarik Falcon Pictures untuk memasangkannya kembali dalam film komedi My Stupid Boss. Ini tentunya menjadi pengalaman baru bagi Reza dan Bunga yang diharuskan untuk bertingkah konyol.

Bahkan, untuk mendalami perannya Reza pun kerap melakukan hal konyol di hadapan Bunga. Pelantun Pernah Muda ini sering menyaksikan Reza berjoget sendirian selama menunggu proses syuting. Alhasil, tingkah itu membuat Bunga tergelitik untuk merekamnya.
"Agak geli ya. Soalnya dia suka dengerin lagu dan suka joget sendiri. Itu geli banget, untung sudah aku rekam," kata Bunga Citra Lestari, saat ditemui di kawasan Durentiga, Jakarta Selatan, Rabu (4/5/2016).
Bunga mengaku akan menyebarkan video konyol Reza itu ke media sosial miliknya. Bukannya takut, Reza justru santai dan pasrah jika memang aibnya diketahui banyak orang.
"Itu ada videonya aku rekam. Tunggu tanggal mainnya saja, nanti aku publish di Instagram, hahaha," ancam BCL sambil tertawa.
"Ya enggak apa-apa (jika disebarkan). Habisnya saya juga ngerasanya geli sama peran itu. Kok bisa ya begitu banget tokohnya," jawab Reza Rahadian.
Selain itu, artis 29 tahun ini mengapresiasi rencana penayangan serentak My Stupid Boss di empat negara sekaligus. Menurut Reza, sudah saatnya film Indonesia berekspansi ke luar negeri.
"Senang ya karena respon dari negara-negara tetangga, Singapura, Malaysia dan Brunei sangat positif. Film ini rute-nya Melayu, sepertinya cocok bukan cuma di Indonesia. Saya rasa sudah saatnya film Indonesia bisa mulai expand di negara-negara luar," ucap Reza Rahadian.


sumber : viatekno.com