loading...

Yuk Kita Simak Artikel Ini Tentang Fakta Besar Di Balik Kecilnya Nyamuk !!!!


PA yang tergambar dipikiran Anda ketika mendengar kata “nyamuk”? mungkin saja jawabannya berbeda-beda. Tetapi, seluruhnya jawaban nampaknya memiliki arti yang hampir mirip keduanya ; nyamuk yaitu binatang lemah yang bertubuh kecil, dapat terbang serta sekali “tepok” langsung mati.

Akan tetapi, kehadirannya selalu bikin orang jadi kesal, beragam jenis langkah dikerjakan supaya tidak bertemu dengan binatang itu.

Ternyata bukan sekedar itu, binatang yang satu ini mempunyai beberapa fakta yang teramat mengejutkan sekalian menakutkan, salah satunya :
Mempunyai 100 mata di kepalanya.
Mempunyai 48 gigi di mulutnya.
Memiliki 3 jantung di perutnya komplit dengan bagian-bagiannya.
Mempunyai 6 pisau di belalainya serta masing-masing memiliki manfaat yang berbeda
Mempunyai 3 sayap pada setiap sisinya.

Dia dilengkapi dengan alat pendeteksi panas yang bekerja seperti infra merah yang berperan memantulkan warna kulit manusia pada kegelapan jadi warna ungu sampai dapat dilihat olehnya.

Dilengkapi dengan alat pembius yang menolong dari bahaya jarumnya, supaya manusia tidak merasakannya. Mengenai yang kita rasa seperti gigitan yaitu hasil dari hisapan darah kita.

Dilengkapi dengan alat penyeleksi darah, sampai dia tidak menyedot sembarang darah.
Dilengkapi dengan alat untuk


mengalirkan darah sampai darah dapat mengalir melalui belalainya yang sangatlah lembut serta kecil.

Serta yang lebih mengherankan lagi dari semua ini yaitu bahwa ilmu dan pengetahuan moderen sudah mengungkap fakta bahwa diatas punggung nyamuk ada banyak serangga yang sangatlah kecil, yang tidak terlihat kecuali dengan alat pembesar (mikroskop).

Bila kita lihat kenyataan sejarah perihal nyamuk, jadi kengerian kita bakal semakin bertambah. Seperti yang terjadi di zaman Nabi Ibrohim a. s, bagaimana Raja Namrudz yang mengakui Tuhan tidak berdaya melawan keganasan seekor nyamuk yang berhasil masuk ke kepalanya lewat lubang telinga lantas mengonsumsi beberapa besar isi otaknya hidup-hidup. Nyamuk juga sudah menaklukkan banyak raja-raja besar Romawi di zaman Alexander the Great, begitu juga yang terjadi pada zaman perang dunia 1 bagaimana prajurit inggris yang mati digigit nyamuk semakin banyak ketimbang prajurit yang mati tertembak peluru musuh, sampai kejadian-kejadian yang dapat kita saksikan sekarang ini yakni bagaimanakah penyakit malaria serta wabah demam berdarah jadi mesin pembunuh terbanyak sepanjang abad.

Benarlah apa yang disebutkan Allah dalam surat Al-Baqarah ayat : 26, yang berarti :
“Sesungguhnya Allah tiada segan bikin perumpamaan berbentuk nyamuk atau yang lebih rendah dari itu. mengenai beberapa orang yang beriman, Jadi mereka meyakini bahwa
perumpamaan itu benar dari Tuhan mereka, namun mereka yang kafir menyampaikan :

“Apakah maksud Allah jadikan Ini untuk perumpamaan?. ” dengan perumpamaan itu banyak orang yang disesatkan Allah, serta dengan perumpamaan itu (juga) banyak orang yang diberi-Nya petunjuk. serta tidak ada yang disesatkan Allah kecuali orang-orang yang fasik. ”
Maha Benar Allah SWT dengan semua firmanNya.
http://breaking-news564.blogspot.com/2015/12/yuk-kita-simak-artikel-ini-tentang.html

Tekan 2 kali (X) tuk menutup
Dukung kami dengan ngelike fanspagenya x