loading...

Waspadalah !!! 10 Makanan Mematikan Yang Kerap Dikonsumsi (TOLONG BANTU SEBARKAN )


Konsumsi makanan yang sehat serta baik, dapat jadi kunci kesehatan kita sehari-hari. Pasalnya, dengan makanan yang sehat bakal penuhi keperluan nutrisi yang diperlukan oleh badan dalam melakukan aktivitas.

Namun kadang-kadang, kita senantiasa bereksperimen dalam memproses makanan maksudnya sebagai kenikmatan serta mencari menu alternatif baru. Bahkan juga banyak yang memakai beberapa bahan beresiko.

Walau kadang-kadang akhirnya demikian enak untuk dikonsumsi, salah sedikit saja kematian dapat berlangsung. Untuk mereka yang suka pada tantangan, pastinya ingin konsumsi makanan yang mematikan ini.

Lalu makanan apa sajakah yang mematikan yang sering dikonsumsi, berikut ulasanya yang kami kutip dari healthyfoodteam :

1. Buah Ackee
Ackee yaitu buah yang paling popular di Jamaika. Bila Anda akan pergi ke sana serta menginginkan mengkonsumsinya, lebih baik berkonsultasi terlebih dulu. Lantaran buah ini bisa mengakibatkan muntah bahkan juga kematian!

2. Singkong
Singkong yaitu makanan yang cukup gampang diketemukan, namun Anda mesti hati-hati mengkonsumsinya. Bila tak dimasak cukup baik, singkong memiliki kandungan sianida, yang dapat mengakibatkan kematian.

3. Ikan buntal
Ikan ini di Jepang jadi kuliner paling lezat, namun memerlukan persiapan yang jeli dalam mengolahnya. Daging ikan ini memiliki kandungan tetrodotoxin, toksin yang mempunyai konsekwensi mematikan, hingga cuma koki spesial yang bisa mengolahnya.

4. Jamur
Jamur adalah makanan yang cukup popular, lantaran rasa-rasanya yang serupa dengan daging, namuan ada pula jamur yang paling beresiko yang di kenal sebagai Death Cap, lantaran memiliki kandungan toksin yang bisa membunuh Anda. Anehnya, jamur ini masihlah ada yang konsumsi, tetapi dengan jumlah terbatas.

8 Makanan yang Bisa 'Membunuh' Kecerdasan

5. Kodok Afrika
Kodok nyaris dikonsumsi di semua dunia, namun bullfrog dari Afrika ini dapat mengakibatkan rusaknya ginjal bila tak dimasak dengan benar.

6. Kerang Darah
Kerang ini populer bakal kelezatan yang mengagumkan di Cina, terutama di Shanghai. Namun konsumsi kerang ini dapat bikin Anda terserang hepatitis A serta E, karenanya kerang ini sudah dilarang mulai sejak th. 1988. Tetapi di pasar ilegal, masihlah terdapat banyak restoran yang menyajikannya.

7. Elderberry
Di Eropa banyak selai serta juice di buat dari buah ini, namun buah ini dikira beresiko. Bila dimasak dengan benar, buah ini tak beresiko waktu dikonsumsi. Namun dalam kondisi mentah, dapat mengakibatkan muntah serta kelumpuhan.

8. Ceri asam dengan tangkai
Konsumsi buah ceri yang masihlah bertangkai serta asam, dapat berbahaya. Anda bakal gampang diserang sakit serta capek.

9. Daun rhubarb
Daun ini mungkin saja masihlah aneh di teling Anda, namun daun ini sering jadikan bahan pembuatan permen, manisan musim dingin, serta hidangan gurih yang lain. Di segi lain, daun ini mesti dijauhi lantaran dapat mengakibatkan keracunan.

10. Kacang tanah
Kacang yaitu satu diantara makanan penyebabnya alergen, tetapi seringkali berlangsung didunia. Jutaan orang di semua dunia menderita alergi yang dikarenakan oleh kacang. Alergi kacang bisa mengakibatkan ruam enteng, shock anafilaksis, atau penghentian pernafasan.