loading...

TOLONG BAKIKAN KELAKUAN ISTRI POLISI YANG BEJAT INI.!!!! MOBIL, DUIT, RUMAH SUDAH KUBERIKAN, MENGAPA ENGKAU SEL!NGKUH "??? POLISI INI SERGAP ISTRI SENDIRI SEDANG SEL!NGKUH,BACA SELENGKAP NYA..!!


Personil Polda Sulawesi Selatan TA (29 th.) sukses mengintai dan menyergap segera istrinya R tengah kerjakan hubungan tubuh dengan Sugondo dengan kata lain Ondong (34 th.), pegawai honor di Pengadilan Negeri Bantaeng.

“Waktu saya dobrak pintu, saya saksikan sendiri tidak ada yang gunakan baju, ” kata TA pada wartawan Senin, 11 April 2016.

Melihat istrinya berbuat tidak pantas di kos exclusive, TA yang datang berbarengan sebagian anggota Polsek Rappocini tidak berang atau menganiaya beberapa pelaku. Para pelaku hanya dibawa ke Polsek Rappocini untuk di check dengan tuduhan p3rz1n**n.

“Saya tidak marah, jadi dengan masalah ini saya sudah miliki alasan untuk mencer4ikan Dia, ” kata TA.

TA menyampaikan, sebagai anggota polisi, sulit untuk


dirinya
mencer4ikan
istrinya tidak ada


argumen yang pasti. “Pertama kali saya gerebek di Bantaeng tidak ada bukti. Jadi ini telah yang ke-2 kalinya Dia berbuat mesum, ” kata TA.

Saksikan juga : Pengadilan Agama Dinilai Acuhkan Referensi Wakil Bupati

R Istri TA yaitu guru di salah satu SD Negeri di Kota Makassar. “Saya sudah hampir 2 th. pisah ranjang. Tiap-tiap saya minta agar dia tuntut cer4i, begitu banyak argumennya. Walaupun sebenarnya mobil, uang, dan rumah sudah saya berikan, ” kata TA.

TA menyampaikan, pria yang ditemani s3lingkuh istrinya sudah mempunyai istri dan miliki anak tiga. “Saya akan laporkan masalah ini bisa ke pemerintah kota supaya yang terkait dipecat sebagai guru. Tidak layak seseorang pendidik berbuat begini, ” tuturnya.

Wali Kota Makassar M Ramdhan Pomanto yang menjumpai TA menyampaikan siap memecat guru R. “Jika buktinya memanglah ada, ” kata Danny, sapaan Wali Kota.
http://www.pusatartikelpilihan.com/2016/04/tolong-bakikan-kelakuan-istri-polisi.html
Tekan 2 kali (X) tuk menutup
Dukung kami dengan ngelike fanspagenya x