loading...

INFO PENTING BERHATI-HATILAH !!! 20 OBAT YANG MENYEBABKAN ANDA KEHILANGAN MEMORI. DIBAWAH INI PENJELASANNYA




Banyak orang di seluruh dunia menggunakan obat setiap hari. Beberapa dari mereka menggunakan pembunuh rasa sakit, antidepresan, antibiotik, obat tidur, dll Tapi, Anda harus tahu bahwa menurut statistik terbaru, obat resep menyebabkan lebih dari 100.000 kematian per tahun dan tempat hampir 1,5 juta orang di rumah sakit karena samping yang parah efek. Dan kebenaran yang nyata dan jelek adalah bahwa banyak dari obat resep ini dan obat-obatan yang bergegas melalui persetujuan sebelum paten obat habis, meninggalkan hampir tidak cukup waktu untuk pengujian yang memadai dan menyebabkan sejumlah masalah di kalangan masyarakat. Anda harus sangat berhati-hati. Ini adalah 3 atas jenis obat, yang dapat menyebabkan kehilangan memori.

Top 3 Jenis Obat yang Menyebabkan Memory Loss

Catatan: sebelum kita mulai, Anda harus tahu bahwa beberapa efek samping dari obat ini sangat buruk sehingga mereka telah ditemukan untuk mempengaruhi otak dan menyebabkan kehilangan memori. Di sini kita menutupi tiga kategori diketahui menyebabkan kehilangan memori dan masalah kognitif:

The "Anti" Obat
Anda harus tahu bahwa beberapa obat resep dan obat-obatan, seperti: antihistamin, antidepresan, antipsikotik, antibiotik, antispasmodik, atau antihipertensi, menghambat aktivitas neurotransmitter asetilkolin, yang memainkan peran penting dalam memori dan fungsi kognitif. Dan hal terburuk tentang obat ini adalah bahwa banyak dari obat ini tersedia di atas meja, sehingga menyebabkan kerusakan lebih jauh bagi mereka yang tidak memiliki dosis yang tepat diukur untuk mereka.

Obat tidur
Para ahli medis mengklaim bahwa efek samping yang paling umum dari obat tidur adalah baik jangka pendek dan jangka panjang kehilangan memori. Nah, sebuah penelitian terbaru telah menemukan bahwa semua obat tidur menghasilkan beberapa tingkat gangguan memori dan kinerja. Obat-obat ini benar-benar menekan potensi


aksi dari berbagai sel-sel otak dan mengurangi kewaspadaan kita, kewaspadaan, dan penilaian. Anda juga harus tahu bahwa pil tidur telah dikenal untuk menciptakan sebuah negara yang mirip dengan "pingsan", yang terjadi ketika seseorang memiliki terlalu banyak alkohol dalam sistem mereka dan tidak dapat mengingat peristiwa sebelumnya karena sel-sel otak yang rusak.

Obat statin
The Food and Drug Administration - FDA, sangat merekomendasikan bahwa semua konsumen dan profesional untuk memantau penggunaan obat penurun kolesterol ini karena laporan kerusakan kognitif dan kehilangan memori. Para ahli medis telah menemukan bahwa obat ini dapat menyebabkan pasien merasa "kabur" atau tidak fokus dalam pemikiran mereka, bersama dengan frekuensi tiba-tiba merasa pelupa.

20 Meds yang Menyebabkan Memory Loss

Catatan: Anda harus mendapat informasi selengkapnya tentang risiko obat resep ini. Jadi, coba lihat pada daftar obat diketahui memiliki kehilangan memori sebagai efek samping:

1. interferon
2. obat tekanan darah tinggi
3. insulin
4. lithium
5. barbiturat - Amytal, Nembutal, Seconal, fenobarbital
6. obat kemoterapi
7. untuk Parkinson - skopolamin, atropin, glikopirolat
8. untuk epilepsi - fenitoin atau Dilantin
9. obat penghilang rasa sakit - heroin, morfin, codeine
10. pil tidur - Ambien, Lunesta, Sonata
11. benzodiazepin - Valium, Xanax, Ativan, Dalmane
12. quinidine
13. beta blockers (terutama yang digunakan untuk glaukoma)
14. metildopa
15. antipsikotik - Haldol, Mellaril
16. antidepresan trisiklik
17. naproxen
18. steroid
19. antibiotik (kuinolon)
20. antihistamin

Solusi alternatif

Catatan: jika Anda menggunakan salah satu obat yang disebutkan di atas atau menemukan diri Anda menunjukkan tanda-tanda kehilangan memori, seperti:

Kehilangan
Mengalami perubahan mendadak dalam suasana hati atau perilaku, atau
Memiliki kesulitan mengikuti arah
Mengajukan pertanyaan yang sama berulang-ulang
Melupakan kata-kata umum ketika berbicara
Maka Anda pasti harus berkonsultasi dengan dokter Anda. Nah, Anda tidak perlu khawatir, karena efek samping bersifat sementara dan akan mengurangi dan akhirnya berhenti setelah obat dihapus. Dan pastikan Anda makan diet kaya nutrisi otak-boosting, tetap aktif dan fokus pada pikiran positif. Kami sangat berharap Anda menemukan artikel ini bermanfaat dan jangan lupa untuk berbagi dengan teman dan keluarga. Terima kasih.
SUMBER ; http://breaking-news564.blogspot.com/2016/04/hati-hati-20-obat-yang-menyebabkan-anda.html