loading...

STOP MENGGUNAKAN SAMPO !! LIHAT, INILAH AKIBATNYA UNTUK TUBUB MU..!!! 'TOLONG SEBARKAN KE LEBIH BANYAK ORANG YANG BELUM MENGETAHUI INI"



Banyak orang berpikir bahwa bahan kimia dalam sampo dan produk perawatan pribadi lainnya tidak selalu aman. Banyak dari mereka tidak menyadari bagaimana umum bahan karsinogenik dan beracun yang. FDA tidak mengatur sampo dan produk sejenis lainnya. Menurut ini, itu legal untuk menempatkan praktis apa pun di dalamnya. Berikut adalah 6 bahan untuk mengawasi keluar untuk.

1. PROPYLENE GLYCOL

Ini adalah jenis bahan kimia humektan, atau agen kulit pelembab. Hal ini juga digunakan untuk membuat produk perawatan pribadi kurang lengket, sebagai agen viskositas-mengurangi. Tapi, bahan kimia ini sangat dapat mengiritasi mata, kulit dan paru-paru. Ada beberapa bukti bahwa propilen glikol memiliki fitur alergi dan beracun. Hanya 2% dari propilen glikol dapat menyebabkan kerusakan parah pada kulit, seperti iritasi dan bahkan gatal-gatal. Lingkungan Kanada Zat Domestik Daftar telah mengklasifikasikan kimia ini sebagai beracun. Lindungi kulit dari iritasi dan kerusakan lainnya dengan mencari shampoo, serta barang-barang perawatan pribadi lainnya, yang bebas dari bahan ini.

2. SODIUM LAURETH SULFATE

Sodium laureth, atau natrium lauril sulfat, merupakan bahan yang digunakan sebagai deterjen, emulsifier dan surfaktan. Hal ini hadir dalam agen hampir setiap pembersih industri, sampo, deterjen, dan sabun cair. Masalah utama dengan natrium laureth sulfate adalah karena proses manufaktur. Hal ini sering terkontaminasi dengan 1, 4 dioksan yang berperilaku sebagai karsinogen.

Penelitian menunjukkan bahwa sodium laureth sulfate dapat membawa mata dan iritasi kulit, gangguan endokrin, ekotoksisitas, toksisitas organ, perkembangan toksisitas, toksisitas reproduksi, neurotoksisitas, dan mutasi DNA mungkin yang menyebabkan kanker.

3. DIETHANOLAMINE ATAU DEA

DEA adalah bahan kimia yang digunakan untuk mengatur pH produk. Tapi, itu tidak aman, dan pada kenyataannya telah dilarang di Kanada untuk digunakan dalam kosmetik. Hal ini menyebabkan iritasi parah pada mata, paru-paru, dan kulit, dan beracun bagi organ. Ada bukti kuat bahwa DEA adalah kekebalan tubuh, pernapasan, dan racun kulit manusia. DEA adalah karsinogen manusia mungkin, menyarankan Badan Perlindungan Lingkungan California. Anda harus menghindari shampoo yang mengandung bahan ini.

4. METHYLISOTHIAZOLINONE

kimia ini digunakan sebagai pengawet dalam banyak sampo, sabun cair, dan produk perawatan pribadi lainnya. Sayangnya, itu adalah racun yang dikenal manusia kekebalan tubuh dan sensitizer, yang berarti bahwa itu akan mengurangi efektivitas sistem kekebalan tubuh Anda. Beberapa studi menunjukkan bukti masalah kulit dan alergi serius yang disebabkan oleh methylisothiazolinone. Beberapa penelitian berdasarkan pada sel-sel otak mamalia, menunjukkan bahwa bahan kimia ini mungkin beracun ke sistem saraf. Methylisothiazolinone adalah dari penggunaan di Eropa, karena pemerintah merasa tidak aman untuk digunakan dalam kosmetik. Methylchloroisothiazolinone adalah kimia lain yang serupa untuk menghindari.

5. PARABENS

Paraben adalah bahan kimia yang digunakan sebagai pengawet dalam produk perawatan pribadi, mencegah pertumbuhan mikroorganisme. FDA telah menyatakan bahwa parabens aman ketika digunakan pada konsentrasi 25%. Namun, masih ada bukti yang menunjukkan sebaliknya.

Metil, propil, dan paraben butil merusak sistem endokrin, menghalangi fungsi kelenjar dan hormon produksi. Metil paraben menyebabkan penuaan dini dengan meningkatkan sensitivitas lampu UV. Karena paraben meniru fitur kimia estrogen, paparan paraben dapat meningkatkan risiko kanker p4y***ra. Mereka juga dapat mengurangi jumlah sp3r*a pada pria. Untungnya, ada banyak paraben bebas shampoo yang tersedia, tetapi Anda akan harus mencari mereka.

6. 1, 4-DIOKSAN

1,4-dioksan adalah produk sampingan dari proses manufaktur yang dimaksudkan untuk mengurangi risiko iritasi kulit ketika Anda harus bekerja dengan bahan berbasis minyak bumi Ketika terkena 1,4 dioksan, kulit, hidung, paru-paru, hati, p4yu***a dan kanker kandung empedu adalah mungkin terjadi. Namun, ditemukan pada sampai dengan 46% dari produk perawatan pribadi. The US National Toxicology Program mengatakan bahwa produk sampingan ini "cukup diantisipasi menjadi karsinogen manusia", karena banyak penelitian pada hewan menunjukkan begitu. AS Environmental Protection Agency juga menyatakan bahwa produk sampingan kemungkinan karsinogen manusia. Anda dapat mengidentifikasi produk yang mungkin mengandung 1, 4-dioksan dengan mencari "PEG", "polietilen", atau "polioksietilena" di mana saja pada daftar bahan.
sumber : http://media-kesehatan-terpercaya.blogspot.co.id/2016/04/stop-menggunakan-sampo-lihat-inilah.html