loading...

RATAKAN PERUT BUNCITMU HANYA DALAM SEMALAM, DENGAN METODE INI.... DAN LIHAT HASILNYA DI PAGI HARINYA..!!!


Wanita ini menyarankan siapa pun yg tidak percaya pada tehnik ini, untuk mencobanya untuk diri mereka sendiri.

Anda mungkin saja telah mendengar mengenai praktik membungkus bebrapa bagian tertentu dari tubuh Anda dengan bungkus plastik, dalam rencana untuk turunkan berat badan. Namun, apakah Anda ketahui apa yang dapat terjadi bila Anda pergi ke tempat tidur dengan perut Anda dibungkus dalam bungkus plastik dan perban tiap-tiap malam?

Seseorang ibu diuji ini dan begitu senang dengan hasilnya.
 " Setelah tiga kelahiran, perut saya tak akan datar dan menarik. Saya dibujuk oleh seseorang teman untuk beli rumput laut lotion, bungkus plastik dan perban, untuk mencapai penurunan berat badan " - kata Coleen.

Dia diterapkan lapisan tipis lotion pada perutnya, membungkusnya dengan bungkus plastik, dan menerapkan bandages. She lalu, pergi tidur.

 " Saat saya bangun, saya melepas perban dan bungkus dan diukur pinggang saya. Aku sangat shock. Saya kehilangan 2, 5 inci selama satu malam " -kata Coleen, senang dengan hasilnya.
Dia menyarankan siapa pun yg tidak percaya pada tehnik ini, untuk mencobanya untuk diri mereka sendiri.
Rahasia tehnik ini sesungguhnya hilangnya akumulasi periode water. The musim panas begitu ideal, karena pengaruh penambahan dalam keringat dan penghilangan keunggulan cairan.

Sudah pasti, kesuksesan penurunan berat badan ini berusia pendek, lantaran air selalu kompensasi,
jadi dianjurkan untuk memadukan cara ini dengan diet yang pas serta berolahraga, untuk mempunyai garis pinggang yang prima.

Tersebut nya " resep rahasia " untuk DIY Wrapping Badan. Anda cuma butuh 3 hal :
DIY supply membungkus tubuh :

yang paling baik bila itu diisi sesuatu dari laut : rumput laut, rumput laut, lumpur)
bungkus plastik bening
perban bungkus

Ini adalah sistem yang sederhana!

Langkah 1 - Berikan lapisan tebal lotion ke daerah yang ingin Anda targetkan. Yakinkan tidak untuk menggosok-gosok dalam sepenuhnya. Anda bisa melakukannya pada perut Anda, paha, lengan atas, dimana pun Anda " permasalahan tempat " yang.

Langkah 2 - Bungkus daerah SELURUH dengan plastik Anda membungkus beberapa kali. Buat nyaman namun tak ketat ; Anda mesti memakainya sepanjang malam.

Langkah 3 - Saat ini membungkus daerah dengan balutan panjang dari beberapa type, apapun yang bakal bikin bungkus di tempat. Pastikan untuk menutupi plastik seutuhnya.
Mengamankannya dengan baik dan Anda siap untuk pergi tidur!

Ide di balik ini adalah untuk menolong tubuh Anda air rilis yang ditahan lantaran cuaca atau mengkonsumsi makanan. Kombinasi lotion dan plastik membantu keringat keluar dari Anda.

 " Saya cuma mencoba dan saya MENCINTAI hasilnya! Mungkin sedikit sesuatu untuk membantu Anda swimsuit siap, " kata Coleen.

sumber: http://www.sehat-ituindah.com/
Tekan 2 kali (X) tuk menutup
Dukung kami dengan ngelike fanspagenya x