loading...

SEBELUM TERJADI PENYESALAN SEUMUR HIDUP !!! BERHATI-HATILAH TERHADAP PENYAKIT YANG SATU INI,.PENYAKIT YANG MENULAR DAN SANGAT BERBAHAYA YANG BISA MERENGGUT NYAWA ANDA''BERIKUT PENJELASANYA''!!


GEJALA UMUM :

Kelenjar lembut getah bening di selangkangan.
• Demam dalam hubungan dengan penurunan nafsu makan.
• kesemutan atau sensasi terbakar di sekitar bibir atau pangkal paha wilayah.
• Melepuh membuat pada penis, skrotum, paha, atau anus.
• Melepuh membuat atau sekitar v4'g''i'na, s3'rv'iks, 4'nus, serta paha atau b*'k0ng.
Studi berkelanjutan telah menemukan cara baru untuk mendokumentasikan gejala, pemicunya, mencegah, serta penyembuhan. Beberapa hal utama untuk studi ini yaitu uji klinis. Dalam percobaan ini, pasien diminta untuk mengambil sisi dengan cara suka-rela dalam aplikasi obat percobaan. Apabila obat tunjukkan afektif, itu lantas diteruskan untuk mengkonsumsi beberapa orang umum.



Pemicunya :
Herpes simplex virus (HSV) hidup dalam kulit serta selaput lendir bibir serta alat kelamin. Herpes genital karena oleh penyebaran virus HSV lewat jalinan s3'ksu*al pada dua orang waktu kulit, v4'g'in*a, atau penis terserang daerah yang terinfeksi. Hal ini terutama berlaku apabila kulit menyentuh luka terbuka atau blister.

Menghindar :

Memakai ko*nd0'm bisa jadi mencegah basic. Anda tak mesti mencium mitra dengan luka terbuka atau lecet di mulut mereka. Sebagai per Mencegah Johns Hopkins Center bisa diperluas untuk mencakup intervensi perilaku untuk mendidik beberapa orang serta mengurangi jalinan s3'k's'u*al berisiko.

Penyembuhan :

Sekarang ini, hanya satu perawatan yang bisa di buka yaitu obat antivirus yang dapat diresepkan untuk kurangi rasa sakit yang dihadapi selama wabah. Obat lain mungkin saja saja juga membantu untuk kurangi kesempatan ibu hamil dengan HSV melalui selama virus pada bayi mereka.

Kesimpulan

Salah satu penyakit menular s'3'k'su*al yang paling umum yaitu herpes genital menebar. Ada banyak gejala untuk tahu dengan pasti apakah Anda terinfeksi.

sumber: http://semuainformasiupdate.blogspot.co.id/2016/02/sebelum-terjadi-penyesalan-seumur-hidup.html