loading...

NODA di GIGIMU HILANG SELAMANYA, PLAK LUNTUR SEKETIKA DAN GIGIMU PUTIH MENCELING TANPA NODA KUNING..!!! INI KUNCINYA SEMUA ITU…!!!


bila kalian ingin memutihkan gigi kalian dengan cara alami, kalian harus coba ini obat gigi buatan sendiri serta efektif. Solusi ini untuk pemutihan gigi yang terbukti efektif, mudah serta tanpa -effects Hepotenusa. Tapi kalian juga kudu membuat beberapa perubahan lain : konsumsi Boga yang kaya dalam jumlah tinggi vitamin D serta vitamin K2 seperti : rumput di beri makan mentega, ayam, susu penuh lemak serta cream.
Jadi kalian harus menjalankan puling minyak pada pagi hari selama 15 menit, 3 kali seminggu. kalian juga harus memakai benang gigi terlebih sebelum tidur. Juga hindari mengkonsumsi gula halus serta permen.
Masker gigi menguntungkan akan menghilangkan noda dari gigi kalian. kalian akan mempunyai gigi lebih putih serta mereka bahkan Dapat membantu dengan meluruh awal. Ini adalah petunjuk simpel :
Bahan :
¼ sendok teh minyak kelapa organik
2 tetes cengkeh penting
¼ sendok teh bubuk kunyit
Sejumput garam Bahari (opsional)
Arahan :
Cuma mengambil mangkuk kecil serta aduk semua bahan. Lantas oleskan gabungan di gigi serta sikat mereka seperti rata-rata kalian lakukan. Tunggu 5 menit lagi serta lagi sikat gigi kalian akan tetapi dengan pasta gigi kalian. Bilas dengan air hangat.
Memutihkan gigi dengan mint serta baking


soda
Bahan :
1 tetes minyak esensial peppermint
½ sendok teh baking soda
2 tetes juice lemon
¼ sendok teh bubuk mint kering (opsional)
Arahan :
Campur bahan bagus dalam mangkok kecil. Oleskan campuran tersebut di sikat gigi serta sikat gigi kalian seperti biasanya. Tunggu 3 menit serta selanjutnya bilas dengan air. di akhirnya sikat mereka dengan pasta gigi kalian.
Arang aktif, lempung (jawa) serta licorice untuk gigi putih sehat
Banyak orang merekomendasikan obat ini di karenakan terbukti efisien. Sesudah 2 minggu gigi kalian bakal jadi putih seperti sebelumnya. pasta gigi ini digunakan cuma sekali seminggu.
Bahan :
¼ sendok teh bubuk akar licorice
½ sendok teh arang aktif
suatu sejumput food grade bubuk bentonit tanah liat
1 tetes minyak esensial jeruk manis (opsional)
Arahan :
Campur bahan bagus dalam mangkuk kecil. Lalu oleskan gabungan tersebut di pasta gigi serta sikat gigi. Tunggu 3 menit dan kemudian bersihkan gigi kalian dengan air hangat. Sikat gigi lagi dengan pasta gigi kalian.
Apakah masker gigi buatan sendiri benar-benar bekerja?
Hasilnya betul-betul luar biasa! Cuma menyiapkan resep serta mulai mengkonsumsi Boga yang disebutkan diatas serta kalian bahkan Dapat menyembuhkan rusaknya gigi.
Peringatan : Janganlah menelan bahan. Juga bila kalian alergi pada beberapa bahan, tidak memakai Obat itu.
http://www.hariankabar.com/2016/04/noda-di-gigimu-hilang-selamanya-plak.html
Tekan 2 kali (X) tuk menutup
Dukung kami dengan ngelike fanspagenya x