loading...

Naudzubillah!! Berikut Penyesalan Orang-Orang Kafir Di Hari Kiamat, Bacalah Sebelum Menyesal Dikemudian Hari ..Dan Tolong Sebarkan !!!


- Kelak Mereka Mengingkari Penyembahannya. a. Serta mereka telah memilih tuhan-tuhan tidak cuman Allah, agar tuhan-tuhan itu jadi pelindung untuk mereka. Sama sekali tidak Kelak mereka (sesembahan) itu bakal mengingkari penyembahan mereka terhadapnya, serta akan jadi musuh untuk mereka. (QS. 19/Maryam – 81-82)



b. Dan (ingatlah) pada hari saat Dia (Allah) menyeru mereka serta berfirman, “Di manakah sekutusekutu_ku yang dulu anda kira? ” Orang-orang yang sudah


pasti bisa hukuman berkata, ”Ya Tuhan kami, berikut orang-orang yang telah kami sesatkan itu. Kami sudah menyesatkan mereka sebagaimana kami (sendiri) sesat. Kami


menjelaskan pada berlepas diri (dari mereka), mereka sekali-kali tak menyembah kami. ”*) (QS. 28/Al-Qoshosh : 62-63)

Info :
*) Pada hari kiamat kelak para pemimpin beberapa orang sesat ajukan argumen dihadapan Allah manfaat melepaskan tanggung jawabnya. beberapa pemimpin itu mengatakan, kalau kesesatan orang-orang yang mengikutinya itu tidaklah karena kekeliruan mereka, namun kesalahan para pengikut merka tersebut Karena ikuti udara nafsunya.

c. Bila kamu menyeruh mereka, mereka tak mendengar seruanmu, serta sekiranya mereka mendengar, mereka juga tak memperkenankan permintaanmu. Serta pada hari kiamat, mereka bakal mengingkari kemusyrikanmu serta tak ada yang bisa memberikan ketenangan padamu seperti yang diberitakan oleh (Allah) Yang Mahateliti. (QS. 35/Fathir : 14)
sumber reportaseterkini. net
Tekan 2 kali (X) tuk menutup
Dukung kami dengan ngelike fanspagenya x