loading...

Milisi Kristen Ultimatum Warga Muslim: ‘Tinggalkan CAR atau Pilih Mati’ ASTAGRFIRRULLAH !!!,.mari kita do'akan semoga saudara-saudara kita umat MUSLIM yang ada disana,semoga dikuatkan iman dan taqwanya AMIIIIN...


Milisi Kristen di Republik Afrika Tengah (CAR) mengeluarkan ultimatum pada umat Islam yang bersembunyi di gereja untuk segera “meninggalkan CAR atau pilih mati”.

Nyaris 800 Muslim bersembunyi di satu Gereja Katolik di kota barat daya Carnot. Sebagian dari mereka melarikan diri dari desa terpencil Guen sesudah milisi Kristen membantai sedikitnya 70 warga Muslim awal bln. ini.

Para milisi Kristen saat ini mengancam untuk membakar gereja yang jadikan tempat


berlindung beberapa warga Muslim.

Republik Afrika Tengah sekarang ini tengah hadapi kerusuhan mematikan mulai sejak Desember th. lantas, saat milisi Kristen memperlancar serangan-serangan terkoordinasi pada beberapa besar grup Muslim Seleka yang menggulingkan rezim pada Maret 2013.

Milisi Kristen lakukan pembantaian pada golongan Muslimin di Afrika Tengah, mengakibatkan warga Muslim di negara itu mengungsi untuk hindari kebiadaban milisi serta massa kafir itu.

Kekerasan di CAR dilaporkan menyebabkan kian lebih 1. 000 jiwa berkalang maut serta memaksa sekitar satu juta orang meninggalkan rumah mereka pada bln. lalu. (kbs01/presstv/bumisyam)
http://www.resep-sehat12345.com/2016/04/milisi-kristen-ultimatum-warga-muslim.html